Nasib Lorenzo Mirip dengan Rossi Saat di Team Ducati

OTOSPEEDMAGZ.COM-Mantan teman rekan team Valentino Rossi yakni Jorge Lorenzo baru-baru ini diberitakan jika kondisinya mirip sekali dengan posisi V.Rossi.Saat di Repsol Honda.Lorenzo disebut lambat dalam memahami tentang karakter dari Honda.Hal ini berbeda dengan rekanya Marc Marquez yang begitu apik dan mahir mengendarai kuda besi Repsol Honda.


Lorenzo _ Rossi_Marc Marquez

sumber foto : wikimedia.org

Nasib Lorenzo Mirip dengan Rossi Saat di Team Ducati

(Dikutip dari KOMPAS.com ). Pembalap yang pernah menjadi satu team dengan Valentino Rossi ini juga pernah ke Jepang guna meminta bantuan masukan dari insiyur Honda.Separah-parahnya Rossi di team Ducati ( antara tahun 2011-2012 ) dia tidak pernah mengalami kecelakaan yang fatal yang membuat performa turun.

Seperti yang dikutip dari Speedweek.com,kata Rossi “Saya mengalami situasi serupa saat di Ducati  tahun 2011 - 2012. Saat itu saya kehilangan banyak feeling pada saat tes perdana di Sirkuit  Valencia.
Rossi juga mengungkapkan jika pada saat itu,motor Ducati berusaha dia kendalikan atau kuasasi penuh dan motor tersebut di nilai ada kekurangan di bagian handling Desmosedici terutama di bagian depan.

Rossi juga menuturkan “ Untuk sektor depan itu paling penting,karena bagiku motor selalu rumit untuk di kendarai,serta Anda tidak akan menyukai dengan bagaimana cara gaya saya di balapan.Kami ini berusaha bekerja dengan begitu presisi” .

Valentino Rossi juga mengaku begitu banyak eksperimen dengan motor Ducati,karena ada saat itu memang hanya pabrikan dari Ducati yang sudah menggunakan memiliki sasis karbon monocoque.

Kembali Rossi menuturkan “Ada banyak yang harus kami lakukan.Namun saya tidak pernah menemukan percaya diri untuk secara umum di bagian depan,dan itu merupakan masa sulit.Saya bisa menjadi percaya diri dan kuat setelah saya kembali ke Team Yamaha lagi.

Belum ada Komentar untuk "Nasib Lorenzo Mirip dengan Rossi Saat di Team Ducati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel