Sedan Premium Toyota Camry Hybrid Terbaru,Desain Lebih Mewah & Fitur Canggih

OTOSPEEDMAGZ.COM - Sedan Premium Toyota Camry Hybrid - Mobil premium milik Toyota generasi terbaru ini mempunyai desain yang cukup modern dan terlihat lebih mewah dibandung dengan generasi sebelumnya.Selain mempunyai desain modern,mobil ini juga telahn disematkan beberapa fitur yang begitu mumpuni.

Spesifikasi Mobil sedan Toyota Camry Hybrid

sumber foto : toyota.com.tr

Mobil sedan Toyota Camry Hybrid

Mobil ini terlihat begitu menarik dan modern tampak dari lampu depan LED yang di desain dengan futuristik mencerminkan mobil kekinian.Ditambah lagi konsep yang dibawa mobil ini dengan menggunakan desain  aggressive smart confidence.Desain ini mengusung garis bodi dari Toyota Camry yang begitu tajam dan modern serta mobil ini juga terlihat lebih sport dinamis.

Tak ketinggalan Toyota New Generation Architecture (TNGA) sebagai platform baru ini juga telah di sematkan di Toyota Camry Hybrid.Sehingga mobil sedan ini akan lebih memberikan stabilitas,visibilitas dan tetntunya akan mengoptimasi performanya.

Sedangkan untuk fitur mobil ini tidak kalah menarik,Toyota telah mempersiapkan fitur menarik dan mantap untuk urusan hiburan guna menambah betah penggunanya.Layaknya fitur seperti Bluetooth, AUX, DVD, Radio, USB, Miracast dandidukungdengan 9 speaker JBL Nano-E purifier yang begitu memanjakan telinga.Tentunya dengan speaker ini akan menghasilkan kualitas audio yang begitu berkelas.


Spesifikasi Interior Toyota Camry Hybrid

sumber foto : toyota.com.tr

Interior Toyota Camry Hybrid yang begitu mewah dan modern

Performa mobil sedan besutan Toyota ini juga tidak kalah menjajikan,pasalnya mobil Toyota Camry Hybrid ini telah dibekali dengan tipe mesin terbaik guna mensuport generasi sedan yang ke 8 ini.Mesin A25A-FXS inilah yang telah diusungnya,mesin yang sudah terkenal akan keiritan konsumsi bahan bakar.

Kapasitas mesin A25A-FXS ini berkapasitas 2.478 cc yang begitu bertenaga,karena tenaga mesin ini mampu menyemburkan 175 Hp dengan besar torsi puncaknya 22,5 Nm.

Mobil dengan fitur mantap serta di balut dengan desain eksterior yang begitu futuristik ini mempunyai harga di bawah 1 milyar.Mobil sedan premium milik Toyota ini memang ditunjukan untuk kalangan menegah ke atas sobat,karena untuk perkiraan banderol harganya berkisar 809,4 jutaan.Tentunya dengan merogoh kocek sebesar itu,sobat akan bisa merasakan sensasi berkendara terbaik didukung dengan segala fitur dan performa serta kenyamanan yang tidak diragukan lagi tentunya kan.

Belum ada Komentar untuk "Sedan Premium Toyota Camry Hybrid Terbaru,Desain Lebih Mewah & Fitur Canggih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel