Semakin Gagah..!!,Intip Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Xpander Cross

OtoSpeedMagz.com -  Intip Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Xpander Cross – Telah meluncur dari  pihak Mitsubishi Motors Corp sebuah mobil MPV namun berwajah SUV yang begitu gagah bernama Mitsubishi Xpander Cross,mobil ini resmi meluncur pada hari Selasa ,Tanggal 12 November 2019.Hal ini tentunya telah banyak ditunggu-tunggu oleh konsumen Indonesia yang beberapa waktu lalu hanya beredar kabar di dunia maya.

Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Xpander Cross Terbaru
sumber foto : carmudi.co.id

 Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Xpander Cross

Tampak dari desain wajahnya yang begitu kental dengan aura SUV nya,namun mobil terbaru ini juga mampu memuat kapasitas hingga 7 sd 8 orang penumpang,layaknya mobil MPV Xpander sebelumnya. Mitsubishi Xpander Cross ini juga telah mengalami penambahan ukuran pelek dari model sebelumnya yang berukuran 17 inc.Mobil ini mengalami penambahan tinggi ground clearance hingga 225 mm.

Sedangkan untuk ukuran Xpander sebelumnya,MPV terlaris ini hanya menggunakan velg berukuran 15 sd 16 inc saja,sehingga untuk ketinggian ground clearance hanya 205 mm saja dari permukaan tanah.

Mungkin untuk secara umum dan tampak sekilas mobil  Xpander Cross ini mirip dengan mobil MPV lainya,berikut ulasanya. 

Dimensi / Eksterior

Dimensi mobil baru ini teryata lebih panjang dan lebar dari sebelumnya yang mencapai 25 mm sd 50 mm.Untuk panjangnya 4.500 mm,lebarnya 1.800 mm,sedangkan untuk tinggi 1.750 mm.Untuk kaki-kaki / suspensinya pihak Mitsubishi masih mengandalkan tipe yang sama yakni untuk depan bersuspensi Macpherson Strut with Coil Spring dan untuk suspense belakangnya Torsion Beam, dengan ban berukuran 205/55 R17.

Performa Mesin

Performa mesin dari mobil Xpander Cross ini juga masih mengandalkan mesin yang lalu dengan kapasitas mesin 1.500 cc didukung dengan 4 silinder serta sudah menggunakan teknologi mesin MIVEC sehingga tetap efisien untuk konsumsi bahan bakar.

Dengan menggunakan mesin tersebut Xpander Cross mampu memberikan tenaga sebesar 105 DK di putaran 6.000 rpm.Untuk torsi maksimalnya ,mobil ini mampu mencapai 141 Nm di putaran 4.000 rpm.

Tipe Transmisi

Xpander Cross menghadirkan tipe transmisi dengan 2 ( dua ) pilihan transmisi,pertama tipe Manual dengan 6 perpindahan ,sedangkan kedua ada transmisi otomatis 4 percepatan.

Fitur Keamanan dan Kenyamanan

Untuk fitur keamanananya sendiri masih sama dengan fitur – fitur yang tersedia di mobil sebelumnya,yakni dengan adanya  EBD, dan dua buah SRS Airbag,serta rem ABS.Ada juga fitur keamanan dari sabuk pengaman atau sealtbelt yang berjumlah 3 titik di semua bangku dari Xpander Cross.Tak lupa juga fitur  traction control,hill start assist, serta ISO-Fix.

Interior Masih Sama

Jika sobat masuk kedalam,akan terlihat adanya peningkatan di beberpa komponen materialnya,meskipun tidak adanya perbedaan yang signifikan disbanding dengan model sebelumnya.Beberapa peningkatan bahan material yang dipakai yakni dibagian Jok telah menggunakan bahan kulit yang dikombinasikan dengan warna hitam coklat.Warna tersebut juga senada dengan bagian dashboard yang juga mempunyai sedikit aksen hitam.

Interior  Mitsubishi Xpander Cross
sumber foto : carmudi.co.id

Harga Mitsubishi Xpander Cross Terbaru

Mobil terbaru besutan Mitsubishi ini teryata juga mempunyai harga yang begitu bersaing.Dengan merogoh kocek dikisaran angka Rp.200 jutaan sobat sudah bisa merasakan dan memiliki mobil Mitsubishi Xpander Cross Terbaru.

Berikut Harga Mitsubishi Xpander Cross Terbaru :
  • Xpander Cross - Transmisi  Manual seharga Rp 267.700.000
  • Xpander Cross - Transmisi Otomatis seharga  Rp 277.700.000
  • Xpander Cross Leather Seat Premium Package - Transmisi Otomatis  seharga  Rp 286.700.000
Sumber: Otodriver.com

Bagaimana sobat,apakah berminat untuk memboyong mobil keluaran terbaru dari Mitsubishi ini.Pastikan kemantapan dan kocek jika untuk memboyongnya.Semoga Bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Semakin Gagah..!!,Intip Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Xpander Cross"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel