8 Pilihan Mobil Baru Budget 100 jutaan,Cocok Buat Yang Baru Berkeluarga

OTOSPEEDMAGZ.COM – Mobil Baru 100 juta – Persaingan ketat mobil-mobil baru menjelang awal tahun 2020 memang begitu panas dan menarik.Meskipun harga mobil keluaran terbaru mempunyai rentang yang cukup tinggi,namun hal itu juga tidak menyurutkan para peminatnya, terutama untuk keluarga yang baru menikah.Disamping itu,konsumen  juga sudah mulai dimanjakan dengan banyaknya  pilihan mobil baru di tahun 2019.

Pilihan Mobil Baru 100 juta

Mobil Baru Harga 100 juta

Disamping banyaknya mobil keluaran terbaru ,tak bisa dipungkiri jika harga mobil baru juga kian naik.Hal ini dikarenakan biaya produksi dan pajak yang juga sudah mulai mahal.Tapi tenang saja,bagi  sobat yang hanya mempunyai budget keuangan berkisar 100 jutaan,masih ada beberapa pilihan mobil  baru yang bisa sobat pinang.

Berikut beberapa pilihan mobil baru harga 100 juta buat sobat otomotif yang ingin memanjakan dirisendiri atau pun keluarga tercinta.

1. Datsun GO 
Pilihan Mobil Baru Datsun Go

Meskipun namanya tak seterkenal Toyota,namun mobil ini patut menjadi rekomendasi buat sobat.Mobil yang membawa nama LCGC Datsun ini mempunyai harga 100 jutaan.Datsu Go inimenggunakan transmisi manual.

Meskipun mobil ini termasuk dalam mobil LCGC,namun mobil dari Nissan ini diklaim sangat kuat dan nyaman dibawa bepergian.Hal ini juga telah dibuktikan oleh pihak Nissan saat menggelar perjalanan jauh bernama Datsun Risers Expedition ke daerah-daerah di Indonesia.
Untuk Datsun Go versi D & transmisi manual dibandrol dengan harga +-Rp.108 jutaan.

2. Daihatsu Ayla
Pilihan Mobil Baru Daihatsu Ayla

Selanjutnya ada mobil pesaing Datsun GO dari Daihatsu yakni Ayla.Mobil yang juga masuk dalam mobil LCGC atau Low Cost and Green Car bisa menjadi pilihan tepat buat sobat otomotif.

Karena dengan harga +- Rp.98 jutaan,sobat sudah bisa memboyong mobil bermesin 1000 cc untuk Daihatsu Ayla tipe D dengan tipe transmisi manual.

3. Toyota Calya dan Agya
Pilihan Mobil Baru Calya - Agya

Merk besar ini juga telah ikut memproduksi mobil dengan harga yang terjangkau pula.Dengan banyaknya kepercayaan masyarakat kepada merk Toyota,pastilah akan menjadi kekuatan tersendiri saat menjual produk-produknya.

Hal ini juga akan menarik konsumen yang menginginkan mobil dengan harga 100 jutaan.Ya.. Toyota Agya dan Calya bisa menjadi pilihan tepatnya.

Dengan harga Rp.138 sobat bisa membeli mobil baru dari brand Toyota yakni Toyota Agya tipe G dengan transmisi manual.

Sedangkan jika sobat mengiginkan mobil dengan kapasitas penumpang yang lebih banyak lagi namun seharga 139 juta,sobat bisa pilih Toyota Calya tipe E bertransmisi manual.

4. Suzuki Karimun Wagon R

Pilihan Mobil Baru Karimun Wagon

Mobil ke- 4 untuk sobat dengan dana 100 juta yakni  Suzuki Karimun Wagon R.Harga mobil ini cukup relatife murah dan bersahabat dengan kantong kita.Mobil dengan bodi mirip mini bus cukup lincah dan gesit meskipun dengan mesin kecil.

Dengan kapasitas mesin 998 cc sobat sudah cukup mantap  untuk melewati medan kota yang padat.Mobil LCGC dari Suzuki ini dibanderol seharga Rp.113 jutaan untuk Suzuki Karimun Wagon R tipe GA.

5. Daihatsu Sigra

Pilihan Mobil Baru Sigra

Tak ingin kalah dengan kakaknya Toyota Calya,pabrikan Daihatsu juga sudah mempersiapkan amunisinya yakni Daihatsu Sigra.Dengan kapasitas penumpang seperti Calya,mobil LCGC ini juga mampu dimuati dengan 7 penumpang .

Tentunya mobil ini sangat rekomended jika melihat harganya dan kelebihan kapasitas penumpangnya.Jika berminat,sobat siapkan saja budget berkisar  Rp.114 jutaan .

6. Honda Brio


Pilihan Mobil Baru Honda Brio


Mobil dengan tampilan sporty dan modern ini memang menjadi primadona untuk para kaum muda dan bagi orang dengan aktivitas di perkotaan.Selain desain yang keren,mobil ini juga cukup hemat bahan bakar.

Satu lagi keunggulanya,meskipun mobil ini termasuk produk entri level dari brand Honda,namun untuk fiturnya sudah baik dan lengkap.

Cukup dengan menyiapkan dana sebesar  Rp.140 jutaan,sobat sudah bisa memboyong mobil Honda brio ini.

7. Wuling Confero S

Pilihan Mobil Baru Wuling-Confero

Meskipun namanya terbilang cukup muda di Indonesia,namun merk ini juga bisa menjadi pilihan sobat untuk bisa memiliki mobil harga 100 jutaan.Apalagi kalo buka Wuling Confero S.

Mobil asal Cina yang menjadi pesaing Avanza – Xenia ini bisa menjadi opsi terbaik untuk rentang harga Rp 147 jutaan.

8. Renault Kwid

Pilihan Mobil Baru Renault Kwid

Jika sobat sudah bosan dengan merk Jepang ataupun Cina,dan ingin merasakan mobil baru dari Eropa,maka Renault Kwid bisa menjadi solusinya. Renault Kwid ini menggunakan mesin 999 cc tipe DOHC dengan 3 silinder.

Untuk tenaga mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar  68 DK dan untuk torsinya 91 Nm.

Mobil ini memang di import asal India dan mempunyai 2 ( dua ) varian.Untuk Kwid Climber dengan transmisi manual dibanderol Rp150 jutaan,dan untuk tipe automatic seharga Rp Rp.160 juta ,lebih mahal 10 jutaan dari tipe manual.

Di jaman sekarang dengan budget 100 juta sobat sudah bisa memiliki mobil baru lho,,,jadi mana mobil pilihan kalian.Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat sobat semua yang masih mencari mobil diharga 100 jutaan.Yang tentunya dengan kendaraan roda 4,sobat akan lebih memanjakan keluarga saat bepergian.

Belum ada Komentar untuk "8 Pilihan Mobil Baru Budget 100 jutaan,Cocok Buat Yang Baru Berkeluarga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel