Tahun 2020 Nissan Siapkan 3 Mobil Terbaru dan Fresh


OTOSPEEDMAGZ.COM –Mobil Nissan  2020- Nissan memang tidak tanggung-tanggung dalam berkompetisi  di dunia market otomotif Indonesia.Hal ini terlihat dari beberapa produk mobil buatannya yang semakin kesini semakin fresh dan menarik ,seperti desain Nissan Grand Livina yang baru dan juga berita terbaru mengenai Nissan LEAF  yang siap menjadi  salah satu pilihan mobil terbaru di tahun 2020.

Nissan Kicks 2020
Sumber foto : nissan.in


Nissan Kicks

Hal ini seperti yang sudah di sampaikan oleh beliau Bapak Isao Sekiguchi sebagai - Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI).Jika untuk tahun 2020 depan pihak Nissan setidaknya telah menyiapkan 3 ( tiga ) model mobil terbaru untuk masuk dan bersaing  ke pasar Indoneisa.

Model-model tersebut diantaranya Nissan Note e Power dan Nissan LEAF serta satu lagi belum diumumkan,hal ini sesuai dengan penyampaian Sekiguchi di tengah sela waktu test drive Nissan Livina di Balikpapan,KalTim pada tanggal 5 Desember 2019 lalu.

Beliau Sekiguchi juga menyampaikan jika di 4 tahun terkahir ini,Nissan Indonesia beserta mitra dealer Nissan mengalami masa-masa sulit dikarenakan tidak adanya model baru yang keluar.Dan tahun ini Nissan telah mempunyai beberapa model fresh dan baru seperti All New Nissan Serena, New Nissan X-Trail , dan All New Nissan Livina.

Nissan LEAF 2020
Sumber foto : daytonanissan.com

Nissan LEAF

Dan untuk tahun 2020 Nissan sekiranya mempersiapkan Nissan LEAF untuk pasar Indoneisa.Mobil ini merupakan tipe mobil listrik yang memang sudah mendapatkan tempat dan pasar di International.Dan Nissan LEAF sendiri,sejak diluncurkanya tahun 2010 silam sudah terjual hingga 400 ribu unit mobil di 51 negara.

Mobil listrik ini memang sudah begitu teruji di banyak Negara,dengan mengandalkan motor listrik Nissan LEAF mampu menghasilkan output tenaga hingga 150 HP dengan torsinya 320 Nm.Dengan tenaga seperti itu,maka mobil ini mampu melaju dari kecepatan 0 ( nol ) hingga  100 Km per jam hanya dalam waktu 7,6 detik.

Mobil Nissan LEAF ini juga diklaim aman saat melewati genangan air meskipun dengan ketinggan 60 cm.Tidak hanya itu saja,fitur keamanan dan keselamatan mobil listrik Nissan LEAF juga sangat baik jika digunakan sebagai kendaraan  untuk aktivitas harian.

Mobil ini juga diklaim sangat bisa diandalkan dan mampu jika harus melewati kontur jalan seperti medan di Indonesia.Jadi,kita nantikan saja kehadiran mobil-mobil baru dari Nissan yang akan semakin meramaikan otomotif dan pilihan mobil baru tahun 2020 nanti.
Semoga bermanfaat infomasi ini.

Sumber : Tempo.com

Belum ada Komentar untuk "Tahun 2020 Nissan Siapkan 3 Mobil Terbaru dan Fresh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel