Nissan Almera 2020,Pesaing City dan Vios di Tahun 2020

OTOSPEEDMAGZ.COM - All-new Nissan Almera 2020 – Kendaraan kota dengan segmen small sedan sekarang semakin banyak di minati terutama di perkotaan yang berlalu lintas padat.Hal juga tak luput dari kelebihan mobil tipe small sedan yang lincah untuk melaju di jalan kota padat kendaraan.

All New Nissan Almera 2020
Sumber foto : id.priceprice.com
All-new Nissan Almera 2020

Nissan Almera 2020 merupakan salah satu mobil segmen small sedan yang juga akan bersaing dengan para kompetitornya.Mobil Small sedan ini telah dihadirkan di Negara Thailand ,yang juga sekaligus sebagai peluncuran perdana di kawasan Se-Asia.

Desain

Desain dari mobil small sedan Nissan lebih terlihat modern dan energik.Dimensi Nissan Almera juga tampak lebih lebar dan panjang dengan ground clearance yang cukup rendah.Hal ini tentunya tidak terpisah dari motiv V-motion grill,desain lampu belakang boomerang,serta atap melayang dengan pilar-C menyapu.Desain ini merupakan penyerapan dari desain baru Nissan Emotional Geometry.

Untuk interior mobil small sedan ini juga sudah didesain ulang dengan begitu baik,baik dari panel instrument,layar info,setir dan juga kursi-kursinya.Pada bagian tengah dashboard nya juga telah memberikan suguhan multi-infotainment NissanConnect berlayar sentuh 8 inci with Color Display Audio (AIVI.

Mesin 

Mesin yang diungsung oleh mobil ini berkapasitas 1.000 cc berkode HRA0,dan juga sudah diberikan Sistem Turbo.Dengan mesin ini mobil mampu bertenaga sebesar 100 PS dengan torsinya 152 Nm.Untuk mendukung akselerasinya,mobil ini menggunakan transmisi tipe CVT.Dengan kombinasi mesin dan trasmisi tersebut,konsumsi BBM atau bahan bakar All-new Nissan Almera 2020 mencapai 23,3 kilometer per liternya.

Fitur dan Teknologi Keselamatan

Teknologi Intelligent Mobility guna memberikan pemantauan dan intervensi untuk keselamatan baik dari arah depan,belakang dan samping juga sudah disematkan di All-new Nissan Almera 2020.
Tak hanya itu saja,fitur-fitur keselamatan All-new Nissan Almera 2020 juga telah tersedia yang terbaik di kelasnya seperti Intelligent Emergency Braking, Blind Spot Warning and Rear Cross Traffic Alert,dan Intelligent Forward Collision Warning.

Nissan Motor Thailand juga telah memasangkan 4 buah kamera di sisi bagian depan,samping dan belakang yang akan mendukung teknologi Intelligent Around View Monitor untuk memantau kondisi sekitar mobil,dan juga adanya teknologi Moving Object Detection untuk mendeteksi benda-benda yang bergerak di sekitar kendaraan.

Interior Nissan Almera 2020
Sumber foto : Otospirit.com

Varian dan Warna 

Untuk varianya sendiri,mobil small sedan All-new Nissan Almera 2020 terdapat 4 varian yakni S, E, EL, V dan VL.Sedangkan untuk pilihan warnanya ada 6 warna pilihan yang sangat baik yakni Black Star, Gun Metallic ,Brilliant Silver, Radiant Red, Monarch Orange,dan Storm White.

Harga Nissan Almera 2020 

Untuk harga Radiant Red, Monarch Orange, Storm White ini di Negara Thailand dibanderol mulai seharga THB 499,000 hingga THB 639,000  atau jika dirupiahkan sebesar Rp 232 juta hingga Rp 298 juta.

Untuk penjualan mobil All-new Nissan Almera 2020,Nissan Motor Thailand telah membuka untuk pemesanan unitnya.Namun untuk unit All-new Nissan Almera 2020 baru akan di kirim kisaran bulan Desember 2019 ini.

Belum ada Komentar untuk "Nissan Almera 2020,Pesaing City dan Vios di Tahun 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel