Pilihan Mobil Bekas Cocok Buat Wanita

OTOSPEEDMAGZ.COM – Pilihan Mobil Bekas - Dijaman sekarang ini,kaum wanita juga tak kalah sibuk dengan para kaum pria.Bahkan beberapa kaum wanita sekarang malah mejadi leader bagi para kaum lelaki di dunia kerja.Karena itu bukan hanya kaum pria saja yang butuh kendaraan pribadi,kaum wanita juga butuh kendaraan untuk aktivitas harianya.


Pilihan Mobil Bekas Cocok Buat  Wanita
sumber foto : asapmobil.com

Pilihan Mobil Bekas Untuk Wanita

Namun tentunya selera akan pemilihan mobil juga akan berbeda dengan kaum pria sobat.Kebanyakan wanita menyukai mobil dengan desain tetap stylish namun tetap lincah dan juga praktis tentunya.Ada beberapa wanita yang menyukai tipe mobil feminism dan berbentuk kompak atau sedan yang nyaman,namun ada juga yang lebih memilih bodi yang besar dengan ground clearance tinggi agar saat dijalanan tidak terintimidasi atau kalah dengan kendaran kaum pria.

Nah kali ini OTOSPEEDMAGZ akan berbagi beberapa pilihan mobil bekas yang cock buat kaum wanita.

1.Mobil Bekas Honda Jazz tipe RS A/T ( Kisaran Tahun 2010-2012 )

Mobil ini sangat mewakili para kaum milenial muda dari jaman ke jaman.Mobil yang begitu melegenda dan sudah terpandang namanya ini begitu menarik dan mempesona buat kaum wanita ,bahkan untuk kaum pria pun juga banyak yang menyukai model atau desain dari mobil Honda Jazz RS ini.

Mobil yang begitu modern dan selalu terlihat muda ini juga karena dari pihak Honda pun selalu memberikan pembaharuan tiap tahunya.Apalagi untuk keluaran tahun 2010 keatas begitu keren dan sedap dipandang mata.Selain mempunyai desain sporty dan dinamis,mobil ini juga telah dibekali dengan mesin yang begitu cukup bertenaga dan efisien bahan bakar.

Honda membekali Honda Jazz RS ini dengan mesin kapasitas 1.497 cc dengan menggunakan 4 silider.Mobil ini juga sudah terkenal keiritanya sobat,jadi sangat cocok buat para remaja yang masih bersekolah atau berstatus Mahasiswa.

Fitur kenyamanan yang mendukung mobil ini yakni fitur “fun to drive & fitur paddle shift” sebagai fitur standar Honda jazz.Untuk harga mobil bekas Honda Jazz RS di kisaran tahun 2010sd 2012 ini dibanderol dengan harga pasaranya 150 sd 180 jutaan.

2.Mobil Bekas Toyota Yaris S A/T ( Kisaran Tahun 2010-2011 )

Sebagai mobil pesaing Honda Jazz dari pabrikan Toyota,mobil Toyota Yaris ini juga tidak kalah keren dari segi desain dan performanya.Mobil dengan kapasitas mesin 1.497 cc ini juga mempunyai kelebihan di bagian legroom yang begitu nyaman dan lega.

Mobil ini juga tak kalah irit dengan pesaingya Honda Jazz,namun tetap memberikan rasa nyaman dan lincah untuk menyusuri medan perkotaan yang begitu padat kendaraan.Mobil ini juga terdapat compartment guna menyimpan segala barang pernak pernik kesayangan sobat muda.
Banderol harga untuk mobil Toyota Yaris ini berkisar 140 juta sd 160 jutaan untuk kisaran tahun 2010 sd 2011.

3.Mobil Bekas KIA Picanto A/T ( Kisaran Tahun 2011-2012 )

Meskipun nama merk KIA dari korea jika di Indonesia tidak setinggi merk – merk Honda,Toyota,dan Mitsubishi,namun mobil bekas KIA justru memberikan harga bekas yang begitu terjangkau.Jadi mobil KIA Picanto ini malah sangat tepat jika sobat muda memiliki dana yang terbatas.

Dengan harga terjangkau ,namun tidak juga mengurangi kenyamanan dan kelincahan mobil ini.Dengan berbekal mesin 1.248 cc dan 4 silinder mobil ini mampu memberikan performa yang cukup baik dan lincah untuk melibas jalanan kota.

Fitur – fitur yang diberikan oleh Kia Picanto ini juga tak kalah dengan mobil Jepang dan Eropa.Dan untuk harganya sendiri untuk rentang tahun 2011 sd 2012 dibanderol dengan harga 100 sd 125 jutaan.

4.Mobil Bekas Nissan Juke ( Kisaran Tahun 2011-2012 )

Jika sobat suka yang berbeda atau tidak biasa,maka mobil ini menjadi pilihan tepat buat sobat.Karena desain mobil ini begitu berbeda dengan desain mobil biasanya.lekuk bodi dan wajahnya yang begitu khas dan ground clearance yang begitu tinggi sangat cocok buat kaum muda yang berkarakter.

Mobi bekas Nissan Juke yang mempunyai daya tarik tersendiri dan juga banyak fitur yang sudah disematkan menambah sensasi berkendara semakin asyik.Hal ini juga di dukung dengan adanya fitur mode berkendara seperti mode sport, normal ataupun eco-driving.

Untuk memarkirkan mobil ini,sobat juga akan terbantu dengan adanya sensor parker untuk membantu mobil saat mundur.Untuk harga mobil berdesain khas ini ,sobat harus merogoh kocek 175 sd 200 jutaan untuk kisaran tahun 2011 sd 2012.

5.Mobil Bekas Toyota Avanza 1.5 S A/T ( Kisaran Tahun 2010-2011 )

Mobil dengan logo Tiga Lingkaran Oval ini begitu sudah terkenal dan terpercaya oleh masyakat Indonesia.Pasalnya mobil ini pernah di juluki mobil sejuta umat dan teruji akan kehandalanya.Mobil Low MPV ini mempunyai kelebihan dimana untuk perawatanya sangat mudah dan mempunyai harga jual bekas yang stabil dan mampu menampung hingga 7 penumpang.

Sehingga jangan heran jika mobil ini begitu banyak dimintai konsumen keluarga Indonesia.Belum lagi banyaknya jaringan dealer dan bengkel resmi yang akan memudahkan sobat terutama kaum wanita untuk menservis mobil ini.

Untuk harga bekas Toyota Avanza 1.5 S A/T untuk tahun 2010 sd 2011 bisa sobat muda dapatkan dengan harga bekasnya 120 sd 140 jutaan tergantung kondisinya.Namun sobat juga harus perhatikan apakah mobil bekas yang sobat beli termasuk bekas rental atau taxi bukan.Jadi harus berhati-hati dan jeli saat membeli mobil bekas ini dan jika perlu bawa montir kepercayaan sobat.

6.Mobil Bekas Honda Freed ( Kisaran Tahun 2010-2012 )

Mobil ini mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki oleh 5 mobil di atas,yakni adanya pintu geser.Mobil ini mempunyai desain yang begitu elegen dan dan premium namun tetap mengedepankan untuk mobilitas dan fungsional yang tinggi.

Mobil ini sangat cocom buat kaum wanita saat mengatar anak-anaknya atau membawa barang bawaan /  belanja yang banyak.Pasalnya selain mempunyai pintu geser,mobil ini juga untuk kursi captain seatnya sudah di desain agar penumpang belakang juga mempunyai ruang gerak yang mudah.

Untuk harga bekas Honda Freed tahun 2010 sd 2011 ini dibanderol seharga 180 sd 210 jutaan.Sobat juga akan mendapatkan posisi kursi kemudi yang tinggi sehingga mudah saat memantau atau membantu visibilitas jalan yang dilalui sobat.

Semoga beberapa ulasan diatas bisa memberikan informasi dan rekomendasi khususnya buat kaum wanita yang membutuhkan kendaraan.Semoga bermanfaat dan Salam Satu Hati Otomotif Indonesia.

Belum ada Komentar untuk "Pilihan Mobil Bekas Cocok Buat Wanita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel