Spesifikasi & Harga Mitsubishi New Triton 2020 : Dana 244 juta Triton Baru Siap Anda Boyong

OTOSPEEDMAGZ.COM – Spesifikasi & Harga Mitsubishi Triton 2020 Kendaraan Double Cabin memang menjadi salah satu model mobil yang sangat diminati para penjelajah medan berat.Begitu juga dengan masyarakat di wilayah Indonesia seperti Kalimantan,Sulawesi hingga Papua cukup banyak menggunakan mobil double cabin untuk menunjang operasional usaha dan pribadi,karena wilayah ini memang banyak medan yang terjal dan susah.Namun untuk saat ini tidak hanya wilayah itu saja,mobil seperti Triton sudah banyak digunakan oleh mereka yang tinggal di perkotaan karena bentuk unik dan gagah dari mobil ini.

Harga dan Spesifikasi Mitusbishi New Triton 2020

12 Pilihan Varian & Harga Mitsubishi New Triton Tahun 2020,Dana 244 Jutaan Siap Boyong


Dengan bertambahnya peminat dari mobil ini ,maka pihak Mitsubishi berupaya memberikan penyegaran pada mobil double cabin Strada Triton agar lebih menarik lagi.Tentunya dengan banyaknya pengalaman dari perusahaan besar Mitsubishi dalam memproduksi mobil double cabin dari tahun 2003,maka tentunya untuk soal kualitas dan spesifikasi Strada Triton sudah tidak diragukan lagi.Belum lagi dengan kapasitas mesinnya yang besar 2.5L akan semakin memantapkan performa mobil Strada Triton ini.

Lalu berapa banderol harga dan spesifikasi mobil double cabin New Triton 2020 ini.Untuk lebih jelasnya kita akan review dari sisi eksterior hingga performa mesin berikut ulasanya.


( Review ) Spesifikasi & Perubahan Mitsubishi New Triton 2020


Eksterior Mitsubishi New Triton 2020

eksterior new triton 2020

Mewah,Gagah,dan Modern itulah kesan pertama jika melihat tampilan desain eksterior New Triton 2020.Mobil ini sudah cukup lama dalam bersaing di pasar otomotif Indonesia khususnya untuk mobil dengan model double cabin.Dengan tampilan bodi yang besar serta guratan desain eksterior yang gahar membuat mobil ini semakin diminati konsumen mobil Indonesia.

Baca Juga : Daftar Lengkap Biaya Pajak Mitsubishi TRITON Semua Tipe dan Tahun ( Update 2020 )

Dengan mengusung wajah yang disematkan grill baru yang beradu dengan warna crome semakin menambah aura gagah wajah New Triton 2020.Belum lagi dengan desain lampu utama dan seins yang sipit terpasang di wajah New Triton manambah aura gahar mobil ini.

Lubang angin besar di sisi depan selain menambah gagah juga sebagai lubang udara yang besar yang akan menjaga suhu mesin tetap terjaga.Sementara untuk lampu kabut juga telah didesain ulang dengan memberikan bezel tipis  pada sekitar lampu fog lamp mobil ini.

Dengan membawa konsep desain J-Line ,tidak hanya sisi depan saja yang berubah,namun di sisi samping juga telah disegarkan yakni pada desain wide fender dan foot step serta penggunaan warna crome pada door handle ( khsusus untuk tipe Exceed dan GLS ).

perubahan_eksterior new triton 2020
Sumber foto : www.mitsubishi-motors.co.id


Desain aero dinamis pada New Triton 2020 juga telah diterapkan oleh pihak Mitsubishi sehingga membuat mobil bongsor ini mampu melewati udara dengan baik yang akan menunjang tingkat efisiensi BBM yang baik pula.

Beberapa desain baru pada eksterior New Triton 2020 yakni :

  • Dynamic Shield Front Face Design
  • Sturdy Rear Bumper 
  • LED Rear Combination Lamps
  • Side Steep
  • Velg Alloy Wheels 18 inc dan 17 inc


Interior Mitsubishi New Triton 2020

desain interior new triton 2020
Sumber foto : www.mitsubishi-motors.co.id


Dengan membawa ukuran dimensi yang besar,tentunya juga akan mendukung ruang interior yang semakin lega dan nyaman pula.Begitu juga dengan desain speedometer dual panel yang dibalut dengan warna karbon dan crome semakin menambah kesan sporty lengkap dengan layar MID di sisi tengah.

Baca Juga : Daftar Harga Mobil Mitsubishi Semua Tipe - Update Bulan Juni 2020

Kenyamanan memegang kendalai semakin terasa mantap berkat adanya fitur tilt & telescopic steering .Belum lagi penggunaan AC otomatis yang akan membuat suhu ruangan tetap terjaga dengan baik.

Semakin bertambah menarik dengan adanya Auto Dimming Rearview Mirrror yang akan berguna untuk mengurangi pantulan lampu depan dari mobil yang berada dibelakang,sehingga padangan belakang akan semakin jelas.

Yang baru pada interior New Triton 2020 yakni pada sistem hiburan dengan adanya Premium Wide 2 Din Entertainment yang bisa terhubung dengan USB dan juga smartphone.Ada juga tempat meletakan smartphone yang mudah bagi penumpang belakang yakni Smartphone Try for rear Seat Passenger .

interior & fitur new triton 2020
Sumber foto : www.mitsubishi-motors.co.id


Tuas kopling juga telah tertata dengan baik di sebelah kiri dengan jarak yang tidak terlalu jauh dengan pengemudi,sehingga akan memudahkan driver mengendalikan mobil saat jalan offroad.Semakin mantap saat memegang tuas transmisi berkat penggunaan bahan kulit pada tuasnya.Foor Console juga telah didesain begitu modern yang akan menambah kesan mewah pada interior mobil ini.


Fitur Mitsubishi New Triton 2020

fitur keamanan new triton 2020
Sumber foto : www.mitsubishi-motors.co.id


Fitur kenyamanan Mitsubishi New Triton 2020 telah tersedia Ergonomic Seat yang akan membuat betah duduk saat berkendaraa jarak jauh.Selain itu juga ada soundproof dengan kualitas premium.

Sedangkan untuk fitur keamanan dan keselamatan mobil ini telah dilengkapi dengan FCM,AHB,RCTA,7SRS Airbag,BSW dan UMS dengan kegunaan sebagai berikut :

FCM atau Forward Collition Mitigation System berguna untuk mencegah kendaraan terjadi benturan pada sisi depan dengan menggunakan kamera can radar laser.

AHB atau Automatic High-Beam ,fitur ini mampu mendeteksi mobil yang berada didepan  pada malam hari yang sekaligus akan merubah secara otomatis lampu highbeam menjadi lowbeam tanpa pengendara melepad kemudi.Sehingga akan semakin nyaman dan aman saat berkendara pada malam hari.

RCTA atau Rear Cross Traffic Alert yakni sebuah fitur yang mampu mendeteksi kendaraan di bekalang saat pengemudi menggunakan gigi mundur,dengan indikator yang akan berkedip pada lampu spion dan juga adanya bunyi buzzer.

BSW atau Blin Spot Warning yakni sebuah fitur dengan menggunakan sensor pada sisi bumper belakang yang akan mendeteksi mobil di area kanan dan kiri belakang mobil.

UMS atau Ultrasonic Misacceleration Mitigation System yakni fitur yang akan mencegah mobil benturan saat parkir dengan indikator suara buzzer.

Selain itu,mobil ini juga telah menggunakan rangka berteknologi canggih dengan tingkat kekokohan yang baik namun tetap ringan.Belum lagi penggunaan Bodi Rise yang akan meningkatkan keamanan para penumpang saat mobil terjadi benturan baik dari sisi kiri dan kanan mobil.


Performa & Mesin Mitsubishi New Triton 2020

mesin new triton 2020
Sumber foto : www.mitsubishi-motors.co.id


Dapur pacu New Triton 2020 telah dibekali dengan mesin 2442 cc tipe DOHC 16 valve dengan dukungan 4 silinder segaris.Mesin ini mampu memuntah tenaga sebesar 181 PS / 3500 rpm dan dengan besar torsi maximumnya 430 Nm / 2500 rpm.

Belum lagi dengan suplay bahan bakar berteknologi Direct Diesel Injection akan membuat mobil ini tetap melaju dengan performa apik namun tetap efisien dalam konsumsi BBM nya.Dengan besar mesin keluaran tenaga yang mantap,tentunya akan membuat mobil ini mampu melewati berbagai macam medan.

Performa mesin tersebut telah disalurkan melalui sistem transmisi Manual dengan 6 percepatan dan tipe Automatic 6 percepatan plus sport mode.Pada varian Ultimate dan Exceed semakin mantap dengan adanya teknologi Super Select 4WD-II .

Semakin asyik dan nyaman dalam berkendara dengan penggunaan drive model selector dial,maka sobat akan bisa mengubah mode penggerak mobil double cabin ini dari 2WD menjadi 4WD dengan mudah pada kecepatan dibawah 100 km/jam.


Pilihan Tipe dan Harga Mitsubishi New Triton 2020

tipe dan harga new triton 2020
Sumber foto : www.mitsubishi-motors.co.id


Mitsubishi telah menawarkan beberapa pilihan tipe dan warna baru pada kendaraan doble cabin 2020 ini yakni dengan menambahkan warna White Diamond pada tipe Ultimate  dan Graphite Gray Metallic  pada tipe Ultimate dan Exceed.

Baca Juga : Daftar Lengkap Biaya Pajak Nissan Navara Semua Tahun Terbaru

Ada juga warna lain seperti pada seri sebelumnya yakni Sterling Silver Metalic,White Solid,dan Jet Black Mica.Sedangkan untuk banderol harga terbaru ( update bulan November 2020 ) sebagai berikut :

Harga Mitsubishi New Triton 2020 :

  • New Triton ULTIMATE AT Double cab 4WD banderol harga Rp.489,6-jutaan
  • New Triton EXCEED MT Double cab 4WD banderol harga Rp.462,1-jutaan
  • New Triton GLS MT Double cab 4WD banderol harga Rp.425,5-jutaan
  • New Triton HDX MT Double cab 4WD banderol harga Rp.402,0-jutaan
  • New Triton HDX MT Single cab 4WD banderol harga Rp.344,5-jutaan
  • New Triton GLX HR MT Single Cab 2WD banderol harga Rp.259,6-jutaan


Harga Mitsubishi Triton 2020 :

  • Triton EXCEED AT Double Cab 4WD banderol harga Rp.457,5-jutaan
  • Triton EXCEED MT Double cab 4WD banderol harga Rp.443,5-jutaan
  • Triton GLS MT Double cab 4WD banderol harga Rp.418,0-jutaan
  • Triton HDX MT Double cab 4WD banderol harga Rp.394.5-jutaan
  • Triton HDX MT Single cab 4WD banderol harga Rp.336-jutaan
  • Triton GLX MT Single cabin 2WD banderol harga Rp.244,5-jutaan


Disclaimers : Daftar harga Mitsubishi Triton 2020 diatas masih OTR dan bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu.


Mobil double cabin memang akhir-akhir ini mulai banyak digemari,bukan hanya performanya yang unggul namun balutan desain eksterior dan interior juga telah modern,elegan dan gagah.Selain itu mobil ini juga sangat menunjang kebutuhan operasional bagi sobat kita yang berada di daerah-daerah dengan medan berat.

Sekian informasi mengenai review spesifikasi mesin hingga fitur-fitur baru yang dibawa oleh mobil double cabin terlaris yakni Mitsubishi Triton 2020.Semoga bisa bermanfaat & terima kasih.

Sumber referensi : mitsubishi-motors.co.id & oto.com

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi & Harga Mitsubishi New Triton 2020 : Dana 244 juta Triton Baru Siap Anda Boyong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel