6 Pilihan Asuransi Mobil Terbaik Paling Rekomended

OTOSPEEDMAGZ.COM – Asuransi Mobil Terbaik – Kendaraan pribadi maupun kendaraan operasional usaha sama-sama bermanfaat dan bisa menguntungkan.Oleh karenanya kita harus selalu menjaga kendaraan agar tetap dalam kondisi performa yang prima,aman dan tentunya nyaman.Namun kita dijalan tentunya banyak resiko yang tidak terduga,dari resiko ringan hingga resiko fatal.Maka selain harus servis rutin kendaraan,sobat juga perlu mendaftarkan kendaraannya ke asuransi,apalagi jika kendaraan tersebut untuk menunjang operasional usaha hingga mobil mewah dengan harga mahal.

pilihan asuransi mobil terbaik di indonesia

Diartikel sebelumnya kita telah membahas beberapa jenis asuransi yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan sobat,dari TLO,All Risk,hingga kombinasi keduanya.Dan saat ini sudah banyak sekali perusahaan asuransi terbaik yang menawarkan jasa  asuransi kendaraan,dari layanan terbaik hingga tarif asuransi yang cukup bersaing.Dengan asuransi kendaraan,tentunya kita akan semakin mantap dan tidak perlu was-was jika terjadi sesuatu yang buruk pada kendaraan kita.

Lalu apa saja rekomendasi perusahaan asuransi terbaik yang mampu memberikan pelayanan asuransi yang prima dan terjamin.Tapi ingat,dengan membeli produk asuransi tentunya ada premi yang harus sobat bayarkan,apakah akan sebanding dan sesuai?,tentunya akan sebanding jika sobat memilih perusahaan jasa asuransi terbaik secara tepat dan sesuai kebutuhan.Dan berikut ada 6 Pilihan Perusahaan Asuransi Mobil Terbaik yang cukup rekomended,simak ulasanya.


1.Perusahaan Asuransi Mobil Sinarmas

perusahaan_asuransi mobil terbaik_sinarmas
( sumber foto : sinarmas )

Tampilan website resmi : Asuransi Sinarmas 

Resiko kerusakan hingga kecelakaan pada kendaraan sobat bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.Maka sobat tentunya membutuhkan perlindungan menyeluruh dan terbaik untuk kendaraan kesayangan.Dan salah satu pilihan perusahaan asuransi terbaik yakni dari Sinarmas.

Perusahaan asuransi Sinarmas mempunyai 3 produk unggul dalam hal perlindungan kendaraan yakni TPL, TLO dan TPL,TPL saja serta juga gabungan comprehensive.

Asuransi TLO Sinarmas akan melidungi kendaraan dengan memberikan jaminan kepada tertanggung dari resiko kerusakan atupun kerugian.Jaminanya akan memberikan biaya perbaikan hingga penggantian jika terjadi kerusakan.

Asuransi TPL Sinarmas telah menyediakan jaminan jika ada tuntutan ganti rugi dari pihak ketiga karena sebab dari kendaraan pertanggungan.Asuransi ini memberikan jaminan dari kerusakan harta benda,biaya untuk pengobatan,cedera badan,hingga terjadi kematian.

Sedangkan untuk produk asuransi gabungan comprehensive ini akan menjamin kerugian atas resiko kecelakaan,tindakan criminal,kebakaran,sambaran petir,kerusakaan saat penarikan/pengangkutan kendaraan ke bengkel hingga resiko kecelakaan jika melakukan penyeberangan dengan menggunakan kapal feri yang tentunya dibawah pengawasan dari Dirjen Perhubungan Darat.

Sobat bisa mendaftarkan kendaraan ke asuransi Sinarmas melalui halaman situs resminya secara online.Dan untuk pengajuan klaim asuransi bisa melalui bengkel-bengkel yang telah berkerjasama dengan perusahaan asuransi Sinarmas.


2.Perusahaan Asuransi Allianz Utama Indonesia

perusahaan_asuransi mobil terbaik_allianz utama indonesia

( sumber foto : Allianz Utama Indonesia )

Tampilan website resmi Allianz Utama Indonesia

Dengan pengalamanya yang telah lebih dari 39 tahun,perusahaan asuransi ini patut masuk kedalam salah satu penyedia jasa asuransi terbaik di Indonesia.Asuransi Allianz Utama Indonesia telah ada di Jakarta sejak tahun 1981.

Beberapa penawaran produk asuransi yang unggul juga telah dikeluarkan yakni Allianz Mobilku Eco, Allianz Mobilku Grand,dan juga Allianz Mobilku Non Paket.Ketiga pilihan produk ini cukup memikat dan menarik bagi para penggunannya.

Produk Allianz Mobilku Grand ini akan memberikan sebuah jaminan dari kerusakan akibat resiko dari kecelakaan,bencana alam dan juga tindakan kriminal.Dimana untuk penggantianya akan dihitung dari sama atau lebih dari 75 % dari harga kendaraan yang sesungguhnya.

Produk Allianz Mobilku Eco ,dengan menggunakan produk asuransi ini maka perlindungan dari kerugian kecelakaan,bencana alam,pengobatan cidera di badan hingga mogok kendaraan.

Produk Allianz Mobilku Non Paket akan menjamin dari kerusakan ataupun kerugian dari kecelakaan,bencana,mogok,hingga pencurian harta benda yang berada di dalam kendaraan ( maximal jaminan Rp.10 juta dari setiap kendaraan ).

Perusahaan Allianz Indonesia juga akan memberikan asuransi meliputi pencurian kendaraan yang dilakukan oleh sopir pribadi,akomodasi kendaraan taxi,bantuan darurat hingga 24 jam (Allianz RodA ),perlindungan dari banjir,menyediakan jaringan bengkel 24 jam dalam 7 hari hingga pertanggung jawaban hokum untuk pihak ketiga.


3.Perusahaan Asuransi Garda Oto

perusahaan_asuransi mobil terbaik_garda oto

( sumber foto : Garda Oto )

Tampilan website resmi Garda Oto

Perusahaan ini juga layak masuk kedalam salah satu perusahaan asuransi terbaik dan juga dengan segala kemudahan untuk layananya.Garda Oto menawarkan dua jenis asuransi yakni comprehensive dan total loss only untuk perlindungan menyeluruh kendaraan.

Kemudahan layanan Garda Oto ini telah terlihat  dan terbukti dengan adanya Garda Mobile Otocare, klaim online mudah melalui website resminya, Garda Akses selama 24 jam ( melalui no. 1500112 ),serta unit layanan yang begitu strategis di pusat perbelanjaan.

Tidak hanya itu saja,jika sobat mengalami mogok,ban bocor atau kempis,pintu mobil yang rusak dan terkunci didalam hingga mengalami kejadian kecelakaan yang parah maka sobat bisa menghubungi bantuan darurat Garda Oto yakni Garda Siaga.

Garda Siaga telah menyediakan 3 armada terbaik ( mobil gendong,kendaraan Derek,sepeda motor ) untuk mendukung Emergency Roadside Assistance (ERA).Dan untuk bisa mendapatkan asuransi dari Garda Oto,sobat bisa secara mudah mendaftar melalui halaman website resminya dengan mengisi form dengan data diri sobat.


Baca Juga : Hindari Kredit Mobil Lebih Dari 3 Tahun,Ini Alasanya..!!


4.Perusahaan Asuransi Jasaraharja Putera

perusahaan_asuransi mobil terbaik_jasa raharja putera
( sumber foto : Jasaraharja Putera )

Tampilan website resmi Jasaraharja Putera

Hampir 27 tahun perusahaan ini menyediakan jasa asuransi di Indonesia dengan membawa 5 produk asuransi yang unggul dan baik.Ke-5 produk layanan asuransi yang ditawarkan yakni JP-Bonding, JP-Graha, JP-Aspri, JP-Astor,dan JP-Askred.

Jika sobat ingin mendaftarkan kendaraan untuk asuransi di perusahaan Jasaraharja Putera maka bisa memilih produk JP-Astor sebagai salah satu asuransi mobil terbaik di Indonesia.Pasalnya produk ini mampu menjamin segala resiko dari kerugian kerusakan hingga kehilangan dengan lingkup pertanggungan secara TLO dan All Risk.

Jaminan tambahan lainya yang tidak kalah menarik yakni jaminan ketika terjadi berbagai macam bencana alam ( longsor,banjir,angin topan,gempa bumi,dll ),kecelakaan diri baik untuk penumpang dan pengemudi,jaminan hokum yang bertanggung jawab untuk pihak ketiga,kesemua jaminan tambahan tadi itu ditawarkan bagi pemegang polis kendaraan di Perusahaan Asuransi Jasaraharja Putera.

Jika produk asuransi JP-Astor mau digunakan,maka sobat hanya memerlukan data-data yang diminta untuk disertakan ( seperti data tertanggung,dimana lokasi kendaraan berada,obyek yang dipertanggungkan,harga dari yang dipertanggungkan,kondisi pertangungan serta penggunaan kendaraan / okupasi.

Untuk lebih detail dari produk-produk asuransi yang ditawarkan Jasaraharja Putera sobat bisa langsung kunjungi website resminya.


5.Perusahaan Autocillin Auto Insurance

perusahaan_asuransi mobil terbaik_Autocillin Auto Insurance

( sumber foto : Autocillin Auto Insurance )

Tampilan website resmi Autocillin Auto Insurance

Tidak hanya menyediakan pembiayaan barang secara kredit saja,namun Adira Insurance juga mempunyai layanan asuransi yakni  Autocillin.Jenis asuransi yang disediakan oleh Autocilin ini ada dua yaitu comprehensive dan TLO.Yang paling menarik dan mampu diunggulkan dari asuransi Autocilin yakni adanya beberapa fitur yang mudah untuk diakses oleh nasabah.

Fitur akses yang mudah itu telah diterapkan dengan menggunakan aplikasi smartphone yakni Autocillin Mobile Claim Application ( fitur klaim ),. Autocillin Mobile Service ( fitur layanan asuransi yang berada di tempat umum),dan Same Day Repair ( fitur yang akan melayanai perbaikan kendaraan roda empat yang bisa selesai dalam hari yang sama.


6.Perusahaan Axa Auto Insurance

perusahaan_asuransi mobil terbaik_Axa Auto Insurance

( sumber foto : Axa Auto Insurance )

Tampilan website resmi Axa Auto Insurance

Pelayanan asuransi Axa juga tidak kalah menarik dari penyedia asuransi-asuransi yang telah dibahas diatas.Salah satu perusahaan asuransi terbaik ini mampu menawarkan 4 jenis asuransi yakni comprehensive,TLO, smart drive TLO,dan smart drive comprehensive.

Pada perlindungan smart drive ( TLO & comprehensive ) ada perluasan manfaat yang meliputi jaminan mogok kendaraan,kerusuhan,huru hara,sabotase,terorisme,terkena banjir dan angin topan,gempa bumi hingga tsunami,serta jaminan untuk tanggung jawab secara hokum bagi pihak ketiga.

Hal yang menarik di asuransi AXA Auto Insurance ini yakni memberikan ganti rugi untuk kehilangan kunci kendaraan roda empat.Jika berminat untuk membeli polis asuransi di AXA,maka bisa kunjungi situs resmi Axa Auto Insurance.


Salah satu proteksi finansial khususnya untuk perlindungan kendaraan yang tidak dapat kita prediksi yakni dengan mempunyai asuransi kendaraan terbaik.Tidak hanya asal mendaftarkan kendaraan ke perusahaan asuransi saja,namun sobat juga perlu mengetahui recod dan bukti nyata dengan memilih perusahaan asuransi yang terbaik dalam pelayanan dan juga terpercaya.

Beberapa informasi produk dan layanan asuransi yang telah dibahas bisa sobat pelajari lebih jauh dengan mengunjungi situs resmi dari 6 penyedia asuransi diatas.Karena bisa saja terjadi perubahan kebijakan setiap saat dari 6 perusahaan asuransi terbaik yang kita rekomendasikan.

Daftarlah asuransi dengan memilih produk yang tepat sesuai dengan kebutuhan,serta tentunya sesuaikan dengan kondisi kemampuan ekonomi sobat.Dengan memilih perusahaan asuransi yang tepat maka sobat akan mendapatkan manfaat asuransi mobil secara optimal.Semoga bermanfaat.

Sumber referensi : asuransi sinarmas,asuransi axa,asuransi garda oto,asuransi autocillin,asuransi jasa raharja putera,asuransi allianz

Belum ada Komentar untuk "6 Pilihan Asuransi Mobil Terbaik Paling Rekomended"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel