Suzuki HAYABUSA 2021 Limited Edition Ludesss!!! Sould Out 3 Hari Saja,Apa Bedanya?

OTOSPEEDMAGZ.COM- Suzuki HAYABUSA Web 2021 Limited Edition-Tanggal 5 Februari 2021 kemarin pihak Suzuki telah meluncurkan motor super kencang Hayabusa.Motor ini merupakan seri flagship dari beberapa produk moge buatan Suzuki dengan desain dan fitur yang terbarukan.

Kendaraan roda dua yang pernah menyadang sebagai motor tercepat di dunia ini telah dibekali dengan fitur-fitur unggulan dan canggih berdesain agresif yang siap melibas jalan.Perilisan motor kencang tersebut dari pihak Suzuki juga mengenalkan sebuah motor edisi terbatas yakni Suzuki Hayabusa Web.

Lantas apa yang menjadikan motor ini begitu istimewa sehingga hanya 3 hari saja sudah ludes terjual.Apakah dari desain yang berbeda atau ada spesifikasi lain yang begitu menarik?.Padahal untuk periode tanggal reservasi motor ini hingga 15 Maret 2021.( Sumber foto : motoblog.it ).

harga-all-new-suzuki-hayabusa-web-limited-edition-2021-ludes-dalam-3-hari


Hal Menarik Di Suzuki HAYABUSA 2021 Limited Edition,”Hingga Bisa Ludes Dalam 3 Hari Saja”

Suzuki Hayabusa Web 2021 yang berbekal mesin 1.340cc ini teryata dijual dipasar bebas dan teryata motor kencang ini hanya diproduksi sebanyak 10 unit stock saja,maka tidak heran banyak calon konsumen yang tertarik akan motor super cepat ini.

Desain yang dibawa motor Hayabusa 2021 lebih terlihat tajam pada bagian tepinya dengan basic model yang hampir sama dengan generasi Suzuki Hayabusa sebelumnya.Pada bagian depan juga tampak agresif dengan bentuk fairing ringkas dengan mengadopsi front end.

Bagian ekor motor Hayabusa 2021 ini juga tampak telah diperbaharui dan masih menggunakan basic bentuk bulat dari model yang sebelumnya.Tentunya motor ini akan membawa rider dengan pengalaman yang berbeda dan lebih komprehensif.Lalu apa yang lebih menariknya lagi di Suzuki Hayabusa Web 2021.

Desain yang dibawa Suzuki Hayabusa Web terlihat ada perbedaan dibandingkan dengan Suzuki Hayabusa biasa.Perbedaan tersebut pada penggunaan warna yang lebih dominan dengan warna hitam dan warna emas.

Tidak hanya warna saja,perbedaan lainnya yakni pada knalpot Suzuki Hayabusa Web yang sudah menggunakan knalpot mewah titanium Akrapovic.Perubahan yang menarik lainya juga terdapat pada beberapa komponen seperti pada bagian penutup kaca spion,garis velg,bantalan kaki carbon,tuas kopling motor,higga logo dari Hayabusa.

Secara desain memang untuk Suzuki Hayabusa Web lebih menonjol dan menarik dan yang paling istimewa dibagian knalpotnya titanium Akrapovic.

Baca Juga :  11 Daftar Motor Sport Suzuki 2020,Makin Gahar..!!

Soal kinerja dari dapur pacunya,Suzuki Hayabusa Web dibekali dengan mesin 1.340cc dengan dukungan 4 slinder dan juga berpendingin cairan.Motor ini telah lulus uji Euro-5 / BS6.Untuk tenaga yang mampu dikeluarkan sebesar 187 bph ( maximum ) dan torsinya 150 Nm.

Untuk menunjang akselerasi motor pihak Suzuki telah memadukan transmisi motor dengan gearbox 6 percepatan.Namun untuk efisiensi dari konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih boros,yang tadinya mampu mencapai 21,5 Km/liter skearang menjadi 18,06 Km/liternya.

Jelas pada fitur juga terdapat penambahan yakni adanya layar LCD TFTyang terletak di takometer analog dan speedometer motor.Beberapa sistem elektronik baru juga telah terpasang seperti kontrol traksi, paket menikung ABS, throttle ride-by-wire, mode pengendaraan,dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk banderol harga Suzuki Hayabusa Web Limited Edition yakni dibanderol $25.997 atau setara Rp363 juta untuk Suzuki Hayabusa Web di Italia,Sedangkan untuk versi standar dibanderol dengan harga $23.455 atau setara Rp328 juta (Kurs $1=Rp13.989).

Sumber referensi : rushlane.com,otosia.com

Belum ada Komentar untuk "Suzuki HAYABUSA 2021 Limited Edition Ludesss!!! Sould Out 3 Hari Saja,Apa Bedanya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel