Simulasi Kredit Murah Mobil Daihatsu Rocky 2021 Tenor Hingga 7 Tahun

OTOSPEEDMAGZ.COM-Kredit Mobil Daihatsu 2021-Mobil SUV Compact terbaru yakni Daihatsu Rocky telah resmi diluncurkan pada hari Jum’at tanggal 30 April 2021 yang lalu.Harga SUV Rocky ini memang terbilang murah,pasalnya unit kendaraan Daihatsu ini telah membawa spesifikasi mesin & juga fitur terbaru.Tentunya akan semakin menarik jika mobil SUV ini dipasarkan untuk mematikan SUV-SUV pesaing lainya.

tabel-angsuran-kredit-mobil-daihatsu-rocky-2021-terbaru-murah

Daihatsu Rocky 2021 terbaru ini membawa desain yang fresh dan modern.Semakin menarik dan mantap berkat adanya teknologi mesin terbaru besutan Daihatsu.Tidak hanya itu saja,mesin berkapasitas 1.0L + Turbochanger ini diklaim sangat irit bahan bakar dan mempunyai performa yang tidak kalah unggul.SUV ini ditawarkan dengan 5 pilihan varian.Sebenarnya ada 2 pilihan mesin ,yang satunya berkapasitas 1.2L Non Turbo yang dikabarkan meluncur pada pertengah tahun 2021.

Mesin berkapasitas 1.000 cc plus Turbochanger milik Daihatsu Rocky ini mampu menyemburkan tenaga hingga 97,8 PS setara dengan 96,4 Tk pada putaran mesin 6.000 rpm.Sedangkan untuk akselerasi mesin mampu menghadirkan torsi sebesar 15,2 kg-m / 2400-4000 rpm.

Banderol harga baru Daihatsu Rocky 2021 mulai Rp.214 jutaan ( untuk trim terendahnya ) hingga Rp.236 jutaan ( untuk trim tertingginya ) ,( harga tersebut pada saat ada discon Pajak Penjualan atas Barang Mewah / PPnBM).Mungkin nominal harga akan berbeda lagi jika untuk pajak PPnBM sudah tidak lagi discon.

Jika sobat belum bisa membeli mobil SUV terbaru ini secara cash,sobat juga bisa rencakan dengan membeli secara kredit.Untuk kredit biasanya akan uang muka atau DP yang setidaknya minimal sebesar 20% dari harga kendaraan.Jika sobat mempunyai DP lebih besar tentunya angsuran setiap bulan juga akan lebih kecil.

Memang mobil Daihatsu Rocky 2021 ini menjadi produk terbaru yang cukup menarik,pasalnya dengan harga Rp.200 jutaan sobat sudah bisa mempunyai mobil model SUV yang gagah,elegan dan mempunyai performa mantap.

Dengan membeli mobil secara kredit tentunya akan ada keuntungan tersendiri,salah satunya yakni pembayaran dilakukan secara tenor bertahap alias sobat tidak harus mempunyai uang cash sebesar Rp.200 jutaan untuk bisa memboyong mobil baru keren ini.


Simulasi Kredit Mobil Baru Daihatsu Rocky 2021

Kali ini OTOSPEEDMAGZ ingin berbagi informasi estimasi kredit mobil Daihatsu Rocky 2021 yang sekiranya bisa untuk pertimbangan,angsuran & DP berapa yang cocok buat sobat semua.

Contoh Simulasi Kredit : 

Daihatsu Rocky tipe 1.0 R CT Manual ( Varian Terendah ) :  harga Rp.214,2 jutaan 

DP / Uang Muka 20% : Rp.42,8 jutaan

Pokok Hutang yang tersisa Rp.171,3 jutaan

Maka besar angsuran perbulannya :

  • Tenor 12 bulan : Rp.14,3 jutaan
  • Tenor 24 bulan : Rp.7,2 jutaan
  • Tenor 36 bulan : Rp.4,8 jutaan
  • Tenor 48 bulan : Rp.3,6 jutaan
  • Tenor 60 bulan : Rp.2,9 jutaan

Berikut Daftar Estimasi Kredit Mobil Daihatsu Rocky 2021 Tipe Tertinggi Dengan Tenor 1 Hingga 7 tahun Dengan Estimasi DP yang lebih besar ,berikut simulasinya :

tabel-angsuran-kredit-mobil-daihatsu-rocky-2021

Besaran kredit diatas masih hanya estimasi dan masih bisa mengalami perubahan ( tergantung juga kebijakan setiap Penyedia Jasa Kredit Kendaraan ).Sumber referensi : otosia.com.


BACA JUGA : Hindari Kredit Mobil Lebih Dari 3 Tahun,Ini Alasanya..!!


Membeli mobil baru dengan cara kredit memang lebih menarik & terasa murah,pasalnya tidak mengharuskan menyiapkan dana yang besar untuk membeli unit mobilnya.Namun perlu diingat,jika sobat memilih membeli mobil secara kredit maka harga akhirnya akan jatuh lebih mahal karena ada tambahan bunga.

Membeli mobil baru dengan kredit juga harus disesuaikan dengan kemampuan bayar angsuran setiap bulanya ya.Semoga informasi diatas bisa menjadi pertimbangan sobat semua,terima kasih.

Sumber Referensi : otosia.com,kompas.com

Belum ada Komentar untuk "Simulasi Kredit Murah Mobil Daihatsu Rocky 2021 Tenor Hingga 7 Tahun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel