8 Harga & Spec Motor Sport 2021 Terbaik : Fitur Canggih Desain Keren.!!

OTOSPEEDMAGZ.COM-Banyak perusahaan otomotif yang kini telah menawarkan motor sport terbaik 2021 dengan berbagai keunggulan dan fitur-fitur canggihnya.Kebanyakan motor terbarunya juga sudah didesain sangat modern dengan mesin yang tangguh pula.Hal inilah yang membuat tampilan motor jenis ini semakin terlihat sporty,canggih dan gagah.( Sumber foto : bikersindonesia.net,edit by : otospeedmagz.com )

daftar-motor-sport-baru-2021-terbaik-termurah

8 Pilihan Motor Sport 2021 Terbaik : Desain Lebih Keren,Fitur & Mesin Mumpuni..!! 


Jika kita melihat beberapa tahun kebelakang semakin banyak produsen-produsen motor yang telah banyak menghadirkan sosok motor gambot ( besar ) dan sporty.Lihat saja banyak dijalanan berlalu lalang motor-motor besar bermesin 150 cc hingga 250 cc bermanuver di jalan raya.Honda PCX,Yamaha Nmax,Yamaha Aerox,& Vario 150cc menjadi beberapa deretan motor matik terlaris dan terbaik di Indonesia,sedangkan untuk Honda CBR150R & 250RR,Yamaha R15 & R25 menjadi motor sport terbaik dan terlaris dikelasnya.

Banyaknya minat konsumen ke motor-motor besar tidak hanya melihat dari segi desain saja,namun secara spesifikasi motor sport & matik tersebut begitu handal yang mampu diajak touring jarak jauh ke medan berat.Tidak hanya itu,motor-motor keluaran baru juga sudah sangat baik untuk menunjang kenyamanan,kemudahan dan keselamatan pengendara saat melintasi berbagai medan Indonesia.

Maka sobat jangan asal pilih ,ada beberapa tips untuk menentukan motor sport & matik terbaik untuk digunakan.Kenyamanan sebagai point pertama saat memilih motor yakni dengan cara cek ukuran tinggi jok-nya,jarak dari stang ke bodi pengendara,serta sesuaikan dengan postur & bentuk tubuh tentunya.Yang kedua yakni pilih spesifikasi motor dengan performa yang terbaik,stabil dan tangguh sehingga akan mantap saat dijalankan.Lalu apa saja motor sport terbaik 2021 yang wajib kita tahu,simak ulasan berikut ini.


8 Pilihan Terbaik Motor Sport Baru 2021


1. Kawasaki Ninja 250

motor-baru-2021-terbaik-kawasaki-ninja-250-r

Sumber foto :  Kawasaki

Salah satu motor terbaik dan terbaru di tahun 2021 yakni dari pabrikan Kawasaki.Motor dengan kapasitas mesin 250 cc ini selalu tampil menggoda saat melaju di jalan.Dengan membawa brand besar serta sudah terbukti akan kehandalannya,Kawasaki Ninja 250 selalu banyak dilirik kaum muda.Dengan bodi yang cukup besar namun beraura sporty,motor ini mampu memberikan sensasi berkendara yang asyik dan berbeda.

Tidak hanya itu saja,dapur pacu yang besar serta fitur canggih siap untuk menemani setiap akselerasi pengendara.Dengan menggunakan mesin 2 silinder,motor ini mampu memberikan power hingga 28,46 HP / 12500 rpm dan besar torsinya 23,5 Nm / 1000 rpm.

Faktor lain yang menjadikan Ninja 250 cc menjadi salah satu motor terlaris dan terbaik dikelasnya yakni banderol harganya yang terbilang cukup pas  yakni mulai Rp 64 jutaan saja ( OTR ).Harga tersebut memang pantas untuk dilabelkan di motor 250 cc ini.


2. HONDA CBR250RR 

motor-baru-2021-terbaik-honda-cbr-250-rr

Sumber foto :  Honda

Seperti persaingan dalam MOTOGP,pabrikan HONDA tidak mau kalah dengan motor besutan Kawasaki di segmen 250 cc.Motor yang mempunyai desain warna merah hitam serta material karbon ini juga tidak hebat dan nyaman saat dikendarai.Tidak hanya mengusung garis bodi yang begitu sangar,sporty dan modern ,namun spesifikasi dan fitur Honda CBR250RR tidak kalah canggih lho.Pasalnya ada komponen ECU yang telah terhubung ke sistem power mode yang siap menjaga kesatbilan performa tenaganya.

Tidak hanya mempunyai desain yang sangat berkarakter yang mampu memberikan tampilan berbeda dengan lainya,namun tenaga yang disemburkan mampu menembus 40,3 TK / 13.000 rpm dan torsinya 25 Nm / 11.000 rpm.Mesin Honda CBR250RR ini mengandalkan 2 silinder tipe DOHC dengan 8 katup.

Sedangkan untuk kisaran harga motor sport baru HONDA CBR250RR mulai Rp 73 jutaan.Kekurangan motor ini memang di banderol harganya yang masih cukup tinggi dibandingkan rivalnya,namun sobat tentunya akan mendapatkan banyak kelebihan dari motor besutan logo “H” ini.


BACA JUGA :  Punya Motor Kawasaki Ninja 250 ,Berikut Daftar Pajak Lengkapnya


3.KTM RC250

motor-baru-2021-terbaik-ktm-rc-250

Sumber foto :  KTM

Mempunyai budget dana kisaran Rp 50 juta sobat sudah bisa merencakan untuk memboyong motor baru 2021 dari pabrikan KTM.SUdah banyak beredar jika desain yang dibawa motor KTM begitu sporty dan agresif.Layaknya KTM RC250 yang diproduksi untuk bisa bersaing dengan rival-rivalnya CBR,Ninja & Suzuki.Salah satu kelebihan motor KTM RC250 yakni mempunyai bobot ringan sehingga semakin nyaman saat berakselerasi.

Motor ini menggunakan mesin sebesar 248.8 cc dengan sistem transmisi 6-Kecepatan.Untuk sistem pengapian pada dapur pacunya juga sudah dilengkapi dengan Bosch EMS yang akan mendongkrak performa motor untuk bekerja lebih maximal.


4.Yamaha MT-25

motor-baru-2021-terbaik-yamaha-mt-25

Sumber foto :  Yamaha

Selanjutnya dari pabrikan berlogo 3 garpu tala ada Yamaha MT-25,tampilan motor ini begitu macho,gagah dan sporty.Lekukan bodi yang didesain sedemikian rupa membuat motor Sport Naked Bike ini semakin terlihat mantap.Belum lagi dengan penggunaan suspensi tipe UpSideDwon / USD yang memberikan kesan kuat dan sporty pada kaki-kakinya.

Selain itu,stang motor ini dibuat dengan ukuran lebih pajang yang akan memberikan rasa nyaman saat perjalanan touring.Pengereman sistem ABS juga semakin memantapkan tingkat keselamatan.

Untuk Mesin yang dibenamkan pada Sport Naked Bike Yamaha MT-25 sebesar 250 cc tipe DOHC dengan dukungan 2 silinder 8 katup.Untuk akselerasi yang lebih agresif dan responsive telah diberikan transmisi  6-percepatan.Tenaga yang dikeluarkan yakni 26,5 kW / 12.000 rpm dengan besar torsi 23 Nm / 10.000 rpm.Mahar yang harus disiapkan untuk membeli motor Yamaha MT-25 yakni Rp 55 jutaan.


5.Suzuki GSX-150R

motor-baru-2021-terbaik-suzuki-gsx-150-r

Sumber foto :  Suzuki

Membawa desain yang lebih simple namun tetap berkarakter,fitur Suzuki GSX-150R juga tidak kalah canggih dengan para rivalnya.Beberapa fitur andalanya yakni Lamp Ring and Shutter Key,Hazard Lamp & Easy Start System,New LCD Speedometer Backlight,dan juga penggunaan WARNA DAN STRIPING BARU.

Desain bodi yang ramping dan racing ini juga membuat motor GSX-150R lebih tampil race layaknya motor balap.Belum lagi dengan material kerangka yang ringan akan memudahkan saat handling di segala medan.

Mesin Suzuki GSX-150R menggunakan tipe DOHC 1 silinder 4tak berpendingin cairan.Mesin 150 cc ini mampu memberikan tenaga 19 PS ( maximum ) dan torsi 14 Nm.Sedangkan untuk banderol harganya hanya mulai Rp 31 jutaan saja .


BACA JUGA : Komparasi Motor Sport 150 cc , Yamaha R15 vs Honda CBR150R vs Suzuki GSX R150


6.Benelli TNT 250

motor-baru-2021-terbaik-benelli-tnt-250

Sumber foto :  Benelli

Secara sekilas motor ini mirip dengan MT-25 dan juga Yamaha Bison.Motor pabrikan adal Italia ini mengusung desain motor Naked atau Streetfighter yang menampilkan otot-otot tangguh.Bagi konsumen pecinta motor sport gahar maka TNT250 sangat rekomendasi.

Belum lagi dengan mesin tipe In line 2 silinder,4-stroke, dan liquid cooled 4 valves per cylinder sebesar 249 cc ini mampu menawarkan keluaran tenaga 23 Kw dengan besar torsi 20Nm.Jika berminat dengan motor ini,maka siapkan dana untuk membayar harga Benelli TNT250 2021 sebesar  Rp 53 jutaan.


7.Kawasaki Z250

motor-baru-2021-terbaik-kawasaki-z-250

Sumber foto :  Kawasaki

Motor Sport 2021 terbaik muncul satu lagi dari Kawasaki.Motor sport naked Z250 ini tampak begitu gahar,modern dan tangguh dengan adanya otot besi yang nampak pada  bagian sisi sampingnya.Semakin terlihat sporty dan rapi berkat adanya half fairing yang menyatu dengan tangki pada sisi depan motor ini.

Mesin berkapasitas 249 cc ini mampu memberikan power 23,5 kW dan torsi 21 Nm yang siap melaju hingga kecepatan maximum 165 Km /jam.Sedangkan untuk kisaran banderol harganya Rp 54 jutaan.


8.Honda All New CBR150R

motor-baru-2021-terbaik-cbr-150-r

Sumber foto :  Honda

Satu lagi pilihan motor terbaik di tahun 2021 yakni ada All New CBR150R yang telah mengusung desain seperti kakanya Honda CBR250RR yang tampil keren dan agresif.Penyegaran desain bodi pada motor ini tentunya untuk menjawab keinginan konsumen yang suka yang suka desain sudut tajam racing seperti CBR250RR.

Selain membawa tampilan anyar,motor ini juga mengusung fitur canggih terbaru seperti assist & slipper clutch yang akan memudahkan pengendara mengontrol sistem transmisi saat berakselerasi.Suspensi UpSideDown juga telah dibenamkan pada kaki depan motor ini sehingga lebih stabil saat bermanuver.

Sedangkan mesin All New Honda CBR150R 2021, tetap mengandalkan mesin berkapasitas 149,16 cc single silinder,dengan  4-klep tipe DOHC yang telah berpendingin cairan.Tenaganya meraih 16 DK dan torsi 14 Nm.

Untuk banderol harga motor sport baru All New CBR150R ini dikisaran mulai Rp 36 jutaan.


BACA JUGA : All New CBR150R Makin Mantap..!! Desain Mirip CBR250RR + Suspensi Upside-Down


Konsumen semakin dimanjakan dengan banyaknya pilihan motor baru 2021.Ditahun 2021 juga banyak sekali pabrikan dari motor sport yang telah menawarkan varian baru seperti Honda CBR250RR yang sudah mengusung quickshifter dan Assist/Slipper Clutch,Kawasaki Ninja ZX-25R ada 2 pilihan tipe dan juga pada Yamaha R25 serta KTM untuk bisa bersaing dipasar motor Indonesia.

Semoga beberapa informasi spesifikasi dan harga motor baru keluaran 2021 diatas bisa bermanfaat dan bisa memberikan referensi pada sobat pecinta motor sport semua,terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "8 Harga & Spec Motor Sport 2021 Terbaik : Fitur Canggih Desain Keren.!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel