Rekomendasi 5 Merk Sensor Parkir Mobil Terbaik dan Berkualitas, Ada Juga Yang Murah

OTOSPEEDMAGZ.COMSensor Parkir atau Sensor Mundur adalah sebuah perangkat elektronik yang dipasang pada bagian belakang kendaraan ( biasanya pada bemper belakang ) untuk mendeteksi obyek yang berada di sisi belakang kendaraan atau area yang tidak terlihat,sehingga pengendara bisa menghentikan mobil sebelum menyentuh / menabrak obyek.Namun sayangnya tidak semua mobil baru telah terpasang peralatan eletronik ini sebagai pendukung fitur keselamatan bagi pengendara.

Namun untuk kebanyakan mobil-mobil keluaran terbaru saat ini sudah dibekali dengan fitur tambahan ini.Fungsi sensor parkir atau sensor mundur adalah untuk memudahkan pengendara saat memposisikan / parkir mobil meskipun diarea yang tidak luas / sempit.Maka alangkah baiknya jika kendaraan yang belum ada sensor parkir ini sebaiknya segera dipasangkan alat elektronik ini.

Rekomendasi-5-Merk-Sensor-Parkir-Mobil-Terbaik-murah-dan-Berkualitas

Rekomendasi 5 Merk Sensor Parkir Mobil Terbaik dan Berkualitas Dengan Harga Terjangkau

Sekarang ini tidak sulit untuk menemukan alat ini karena dipasaran banyak sekali merk sensor parkir yang berkualitas terbaik.Tidak hanya itu saja,harga sensor parkir juga sangat beragam dengan berbagai kelebihan yang dimiliki.Alangkah baiknya jika sobat mencari beberapa informasi tentang sensor parkir ini sebelum membelinya seperti melihat ulasan di jual beli online shopee,tokopedia,bukalapak atau ke toko langsung aksesories mobil.

Kali ini kita akan berbagi informasi mengenai Rekomendasi 5 Daftar Merk Sensor Parkir Mobil Terbaik dan tentunya Berkualitas.Di artikel sebelumnya kita juga sudah membahas bagaimana tips dan cara memilih merk sensor parkir & kamera mobil yang bagus serta terhindar dari kerugian saat membelinya.


1.ePath 8-Sensor System

Pilihan pertama untuk sensor parkir ada ePath 8-Sensor System dengan bentuk yang cukup modern serta adanya 4 buah sensor untuk sisi depan dan belakang.Sensor ini sangat cocok digunakan untuk mobil terutama saat musim hujan,karena produk sensor ini mempunyai kelebihan kedap air.

Merk-Sensor-Parkir-Mobil-Terbaik-murah-dan-Berkualitas-ePath 8-Sensor System

Sumber foto : tokopedia.com,amazon.com

Kelebihan lain dari sensor ini yakni mampu mendeteksi jarak dari obyek dengan akurat baik untuk sensor depan maupun belakang.Tidak hanya itu saja,suara peringatan sebagai indikator juga dikeluarkan dengan cukup keras sehingga akan mudah didengar oleh pengemudi yang berada di posisi depan.

Yang paling menarik dari sensor ini yakni mampu mencegah alarm palsu akibat dari banyaknya obyek dekat di sekitar mobil.Sedangkan untuk banderol harga sensor parkir merk ePath-8-Sensor-System dijual dikisaran Rp 750 ribu ( berdasarkan sumber tokopedia.co,update bulan Oktober 2021 ).


2. Frostory-Car-Parking-Sensor-System

Jika sobat menginginkan sensor parkir yang mudah untuk di instalasi sendiri maka pilihanya jatuh pada Frostory-Car-Parking-Sensor-System.Pasalnya produk ini diklaim mudah dipasang tanpa membutuhkan seseorang yang ahli di bidang ini.Produk ini juga diklaim tahan terhadap air,sehingga jika mobil sobat kehujanan maka sensor tidak rentan rusak.

Merk-Sensor-Parkir-Mobil-Terbaik-murah-dan-Berkualitas-Frostory-Car-Parking-Sensor-System

Sumber foto : tokopedia.com

Pilihan warna dari produk sensor ini juga beragam mulai dari warna putih,hitam,abu-abu dan merah sehingga sobat bisa menyesuaikan dengan warna mobil yang dimilki.Namun produk ini cukup sulit di temui di toko-toko dan biasanya bisa didapat melalui online shoping seperti di Shopee,Lazada,Tokopedia dan e-commers lainya.

Dari harga yang kami coba cari di beberapa toko online,untuk sensor Frostory-Car-Parking-Sensor-System dijual dengan kisaran harga Rp 350 ribuan atau +- 25 Dollar ( berdasarkan sumber Amazone.com dan tokopedia ,bulan Oktober 2021 ).


BACA JUGA : Tips Memilih Merk Sensor Parkir & Kamera Mundur Mobil Terbaik Berkualitas


3. EKYLIN-Reverse-Backup-Radar-System

Sensor parkir berikutnya dengan banderol harga yang cukup ekonomis,simple dan mudah dipasang maka sobat wajib melirik produk EKYLIN-Reverse-Backup-Radar-System.Produk ini mempunyai 4 buah sensor yang juga telah dilengkapi dengan display unit yang akan menampilkan berapa jarak mobil dari obyek.

Merk-Sensor-Parkir-Mobil-Terbaik-murah-dan-Berkualitas-EKYLIN-Reverse-Backup-Radar-System

Sumber foto : Amazon.com

Produk sensor ini juga mempunyai banyak pilihan warna menarik yang bisa disesuaikan dengan warna mobil saat dipasang disisi eksterior.Dari beberapa ulasan toko online ,produk sensor yang dilengkapi dengan modul computer ini banyak mendapatkan ulasan yang cukup positif.

Sedangkan untuk banderol harga sensor parkir merk EKYLIN-Reverse-Backup-Radar-System dijual dkisaran Rp 500 ribu-an ,atau jika membeli lewat e-commers Amazon.com produk ini dijual seharga Rp 650 ribu ( sudah termasuk Shipping & Import Fees Deposit ke Negara Indonesia ).


BACA JUGA  : Rekomendasi Shampo Sabun Cuci Motor Terbaik & Berkualitas 2021,Dari Harga Ter-Murah Hingga Mahal



4.Accfly Rear View Camera with Parking Sensor

Jika sobat mengingikan sensor parkir terbaik dan berkualitas yang sudah dilengkapi dengan layar kamera mundur maka produk ini sangat tepat.Sensor parkir dengan merk Accfly Rear View Camera with Parking Sensor ini mempunyai teknologi yang canggih dengan berbagai fitur menarik yang akan semakin memudahkan sobat saat menempatkan kendaraan.

Merk-Sensor-Parkir-Mobil-Terbaik-murah-dan-Berkualitas-Accfly Rear View Camera with Parking Sensor

Sumber foto : Amazon.com

Produk ini sangat disukai masyarakat karena telah dilengkapi dengan indikator suara ,peringatan visual dan juga kamera cadangan yang bisa dipasang di spion dalam mobil.Alhasil keamanan dan keselamatan semakin baik bagi pengendara,terutama bagi driver pemula.

Dari beberapa ulasan tentang produk ini di toko online juga mendapatkan respon yang positif,mulai dari buku panduan dengan intruksi yang jelas hingga kamera yang sudah beresolusi tinggi.Namun untuk pemasangan sensor ini sobat membutuhkan tenaga yang ahli dibidang ini karena memang agak rumit dan membutuhkan waktu yang cukup lama.

Sedangkan untuk harga sensor Accfly Rear View Camera with Parking Sensor ini dijual dikisaran Rp 600 ribu hingga Rp 2 juta rupiah ( tergantung varian & kelengkapan ).


5. Sensor Parkir Mundur Mobil Parking 4 Titik High Quality Hitam

Selain merk diatas,ada juga sensor parkir mobil dengan kualitas terbaik namun mempunyai harga yang cukup murah yakni kurang dari Rp 100 ribu rupiah.Di halaman shopee.co.id ( postingan tanggal 12 Oktober 2021 ) kami mencoba mencari menemukan ada produk sensor parkir yang dijual secara murah dan mendapatkan review ulasan positif.

Merk-Sensor-Parkir-Mobil-Terbaik-murah-dan-Berkualitas-4-Titik-High Quality-Hitam

Sumber foto : shopee.co.id ( bulan Oktober 2021 )

Sensor ini juga telah dibekali dengan display berapa jarak kendaraan dengan benda di dekat sensor.Indikator suara juga cukup baik jika kita melihat ulasan di kolom komentar.Namun sobat tetap harus teliti dan berhati-hati saat membeli produk.


Dengan memasang sensor parkir tentunya akan membuat pengendara semakin aman saat menempatkan kendaraan khususnya diarea yang sempit.Sedangkan untuk membeli produk sensor parkir juga saat sudah tidak kesulitan karena banyak e-commers ( Shopee,Tokopedia,Lazada,Bukalapak,dll) yang menyediakan dan menawarkan dengan kualitas terbaik.Harga sensor parkir juga begitu bermacam-macam dari murah hingga mahal.

Namun sebelum membeli secara online sobat otomotif sebaiknya melakukan review ulasan dari produk tersebut,banyak yang mengulas produk dengan positif atau negative.Spesifikasi hingga kelebihan produk sensor parkir juga harus diketahui sedetail mungkin agar tidak merugi saat sudah dipasang karena mencangkup keselamatan saat berkendara.Perlu diketahu juga jika alat sensor  yang diulas merupakan produk dalam dan luar negeri,sehingga ada yang harus dibeli lewat e-commers seperti Amazon.


Sumber referensi : merkbagus.id,Bukalapak.com,Tokopedia.com,Shopee.co.id,dan beberapa tambahan sumber lainya.

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi 5 Merk Sensor Parkir Mobil Terbaik dan Berkualitas, Ada Juga Yang Murah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel