Deretan Fitur Canggih & Terbaru All New Veloz 2021 " MPV 7 Seater Toyota Makin Premium,Aman & Nyaman "

OTOSPEEDMAGZ.COM – Fitur Terbaru All New Veloz 2021 – Nama Veloz sebenarnya berasal dari “Velocity” sebagai salah satu trim tertinggi pada Toyota Avanza.Dengan nama besar Avanza sebagai salah satu mobil MPV terbaik,terbukti dan terlaris di Indonesia,maka nama Veloz dengan cepat bisa dikenal di konsumen khususnya tanah air.

Selain mendapatakan banyak ubahan pada sisi eksterior,interior hingga mesin,mobil MPV 7 penumpang ini juga telah dibekali dengan banyak fitur canggih dan baru.Dengan adanya fitur ini maka salah satu mobil terpopuler pilihan masyarakat Indonesia ini makin terlihat premium dan bergaya sporty sebagai kendaraan keluarga. 

Fitur terbaru All New Veloz kini semakin lengkap dan siap mendukung berbagai aktivitas bagi siapapun yang menggunakanya.Maka tidak salah jika mobil terbaik milik Toyota ini siap menjadi MPV 7 penumpang yang mempunyai banyak fitur fungsional yang lengkap.

Lalu apa saja fitur-fitur yang telah dibenamkan pada Toyota All New Veloz 2021 ,hingga mobil ini mampu memberikan kesan premium dan tampil lebih segar.Pabrikan mengharapkan keselamatan,keamanan dan kenyamanan yang lebih baik bagi siapa saja yang membeli dan menggunakan Toyota All New Veloz 2021 terbaru ini,apa saja fiturnya?,simak uraian dibawah ini.

Fitur Terbaru & Lengkap Toyota All New Veloz 2021 “ Semakin Canggih dan Kesan Premium”

fitur-terbaru-canggih-dan-lengkap-all-new-veloz-2021

sumber foto : tunastoyota.com


Generasi terbaru mobil MPV Toyota ini sekarang mendapatkan 3 trim yang bisa konsumen pilih sesuai dengan keinginan. Toyota All New Veloz 2021 kini menawarkan 3 pilihan trim berbeda yakni Veloz tipe M/T, Veloz tipe Q CVT, dan trim tertinggi yakni Veloz tipe Q CVT TSS (Toyota Safety Sense).

Semua trim pada All New Veloz sudah dilengkapi dengan fitur terbaik dan lengkap seperti vehicle stability control, seat belt warning, hill start assist,alarm+immobilizer,rear parking sensor dan rear parking camera.Khusus untuk tipe CVT malah sudah lengkap dengan fitur All round view camera.

Fitur TSS ini merupakan fitur keselamatan aktif dengan menggunakan sensor dan radar,sehingga mampu meningkatkan keamanan dan keselamatan saat berkendara.Fitur ini hanya tersedia pada Veloz tipe Q CVT TSS.

Beberapa fitur canggih yang siap memberikan rasa aman serta mampu meningkatkan tingkat keselamatan dan kenyamanan pengendara hingga penumpang yakni :

Fitur TSS adalah paket fitur yang terdiri dari Pre-Collision Warning and Pre-Collision Braking, Missoperation Control, Lane Departure Warning and Lane Departure Prevention, dan Front Departure Alert.

Fitur T Intouch merupakan teknologi telematika yang mampu menghubungkan kendaraan dengan aplikasi mTOYOTA,sehingga memungkinkan pelanggan untuk tetap dapat terhubung ke berbagai layanan mobilitas TOYOTA.Dengan adanya T Intouch maka pengendara akan mendapatkan pengalaman dalam bentuk konektivitas digital dengan berbagai manfaat terbaik yang sudah terintegrasi.Dalam T Intouch terdapat fitur Find My Car,fitur Geofencing,fitur E-Care (Maintenance), fitur Inquiry & Support Center , Emergency Road Assistance (ERA).

Fitur Vehicle Stability Control / VSC berfungsi untuk menjaga laju kendaraan tetap stabil dan tetap pada posisi jalurnya saat pengendara melakukan manuver dengan cepat di jalan tikungan atau berpindah jalur.

Fitur Hill Start Assist berfungsi untuk membantu melancarkan start dengan baik saat pengendara melaju di medan menanjak,sehingga akan memudahkan bagi driver pemula yang kadang kesulitan saat start & stop di tanjakan.

Fitur New All Round View Camera ( pada trim Q CVT dan Q CVT TSS ) berfungsi untuk memantau kondisi dan situasi sekitar dengan jelas saat pengendara melakukan manuver.

Fitur Rear Crossing Traffic Alert berfungsi sebagai pemberi tanda atau notifikasi peringatan jika kendaraan akan berpotensi menabrak saat kendaraan berjalan mundur dengan menggunakan snsor ultrasonic.Sensor ini akan aktif ketika gigi transmisi sudah dalam posisi R atau Reverse.

Fitur Blind Spot Monitoring berfungsi memberikan sinyal kepada pengendara sebagai peringatan jika ada kendaraan lain atau obyek lain yang bergerak mendekati mobil Veloz,dan biasanya sensor ini terpasang pada sisi bemper belakang ataupun bawah kaca spion.

Fitur pada pengereman ,Sisi roda juga telah dilengkapi dengan rem cakram baik untuk depan dan belakang dengan ventilasi 15 inc,fitur rem ini semakin mantap dengan adanya fitur Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), dan juga Braking Assist (BA).

6 Airbag ,Tidak hanya itu saja,fitur penunjang keselamatan lainya yakni 6 buah airbag yang berada pada posisi depan ada 2,sisi samping ada 2 dan sisi tirai ada 2.Untuk tipe MT airbag hanya terdapat pada D+P,sedangkan untuk tipe CVT sudah lengkap pada D+P+S+C.

Fitur ISOFIX juga telah disematkan untuk memberikan keselamatan yang lebih bagi yang mempunyai balita.

Fitur-Fitur Canggih yang ada pada mobil MPV All New Veloz 2021 ini tentunya akan semakin menarik minat beli konsumen khususnya para penggemar merk TOYOTA.Tidak salah jika mobil ini dijadikan sebagai salah satu mobil keluarga,karena banyak fitur-fitur canggih dan baru yang telah di terapkan pada All New Veloz terbaru ini.


Sumber referensi : oto.com, tunastoyota.com dan beberapa sumber tambahan lain

Belum ada Komentar untuk "Deretan Fitur Canggih & Terbaru All New Veloz 2021 " MPV 7 Seater Toyota Makin Premium,Aman & Nyaman ""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel