Harga & Fitur Terbaru Mitsubishi Xpander Facelift 2022 : ”MPV 7 Seater Terbaik, Siap Hadang All New Toyota Avanza,Veloz & Xenia”

OTOSPEEDMAGZ.COM - Harga & Fitur Terbaru Mitsubishi Xpander Facelift 2022 – Tanggal 8 November 2021 tahun kemarin,pihak MMI ( Mitsubishi Motors Indonesia ) telah resmi memperkenalkan tampilan terbaru MPV unggulanya.Kali ini Xpander mengalami perubahan yang membuat tampilan semakin modern dan stylish baik sisi eksterior,interior dan juga tambah fitur baru.( sumber foto : oto.com )

harga-fitur-baru-new-xpander-facelift-2022

Harga & Fitur Terbaru Mitsubishi Xpander Facelift 2022,”MPV 7 Seater Indonesia Terbaik Berteknologi Canggih & Terlengkap,Siap Hadang All New Toyota Avanza,Veloz serta Xenia”


Tidak heran jika Mitsubishi melakukan penyegaran pada mobil keluarga / MPV 7 seataer terbaik nya,pasalnya memang di angka penjualan Xpander cukup sukses di pasaran.Belum lagi dengan adanya gebrakan yang dilakukan Rivalnya yakni dengan meluncurkan All New Toyota Avanza & Veloz,serta All New Daihatsu Xenia yang tampilan desain anyar tidak kalah mantap.

Mitsubishi Xpander Facelift 2022 tidak hanya merubah wajah lebih segar,namun di mobil barunya ini telah ditanamkan banyak fitur canggih yang semakin meningkatkan keselamatan dan kenyamanan.Hal ini jugalah yang semakin menguatkan Xpander menjadi salah satu pilihan mobil MPV terbaik untuk keluarga Indonesia.

Dengan banyaknya pembaharuan pada MPV ini,maka tidak heran jika banderol harga  terbaru Mitsubishi Xpander Facelift 2022 juga turut naik sedikit.Tentunya hal ini dilakukan untuk membayar perubahan baik segi eksterior,hingga update fitur terbaru di model terbaru tahun 2022.


Mitsubishi Xpander Facelift 2022 : MPV 7 Seater Terbaik Dengan Fitur Super Lengkap

desain-bodi-baru-new-xpander-facelift-2022
sumber foto : mitsubishi-motors.co.id

Perubahan Fitur,Eksterior & Interior

Selain sisi depan wajah Xpander,Mitsubishi juga telah memberikan penyegaran desain pada sisi belakang,lebih tepatnya yakni pada area bemper belakang.Desain bemper belakang kini semakin sporty dengan bentuk reflector vertical,yang sebelumnya berbentuk horizontal.

Tidak hanya itu saja,sisi belakang semakin menarik dengan perubahan desain lampu  LED Stripe,yang tentunya berbeda tampilan dengan Xpander sebelumnya.

Sisi depan dan belakang Xpander berubah,teryata Mitsubishi juga memberikan ubahan pada velg dengan bentuk kipas palang 5.Semakin terlihat kekar dan macho dengan ukuran velg yang lebih besar yakni 17 inci.

sisi-depan-belakang-new-xpander-facelift-2022

sumber foto : mitsubishi-motors.co.id

Dengan velg yang lebih besar,tentunya akan menambah tinggi ground clearance kendaraan ini ( jarak bodi mobil siis bawah ke tanah ).

Ubahan tidak sampai di situ saja,sisi interior Xpander juga tidak luput mendapatkan ubahan.Tampak pada desain dashboard yang berubah yang menggunakan warna krem ( beige ) yang dikombinasikan dengan warna biru gelap.Sedang untuk trim Sport menggunakan dikombinasikan dengan warna hitam.

interior-new-xpander-facelift-2022

sumber foto : mitsubishi-motors.co.id

Dashboard mendapat ubahan berikut juga stir kemudi yang juga turut di segarkan.Terdapat juga fitur baru yang disematkan dalam interior yakni AC Digital.

Material ada dashboard kini juga semakin mantap karena berbahan soft touch,sehingga akan lebih nyaman.Selain AC Digital,mobil ini juga semakin menarik karena Mitsubishi Xpander Facelift 2022 telah dibekali electric parking brake yang sudah lengkap dengan auto hold ( untuk pilihan trim Ultimate CVT, Sport CVT).

fitur-baru-new-xpander-facelift-2022

sumber foto : mitsubishi-motors.co.id


Berikut beberapa fitur terbaru dan canggih pada Mitsubishi Xpander Facelift 2022 :

  • Lampu depan kini semakin terlihat elegan dan modern
  • Desain lampu belakang dan reflector belakang semakin menambah aura sporty
  • Dashboard kini menggunakan material soft touch dengan jahitan asli
  • Sudah mengusung AC tipe Digital
  • Adanya fitur electric parking brake dengan auto hold
  • Mempunyai fitur cruise control
  • Semakin mantap dengan Head Unit berukuran 8 inci yang sudah mampu terkoneksi ke smartphone
  • Semakin nyaman karena adanya armrest pada baris pertama
  • Baris kedua untuk penumpang juga semakin nyaman karena adanya  armrest dan juga cup holder
  • Kini mengecash smartphone semakin mudah karena adanya colokan USB port di baris kedua penumpang
  • Power outlet ( lighter ) juga turut diberikan pada baris ketiga
  • Dual air bag semakin menambah eselamatan penumpang dan pengendara untuk mengurangi resiko kecelakaan yang lebih parah
  • Penggunaan velg yang lebih besr yakni 17 inci tipe Two Tone Alloy Wheel,sehingga menambah gagah tampilan mobil dan menambah jarak ground clearance
  • Kendaraan semakin mudah untuk di control atau dikendalikan dengan adanya fitur Anti-Lock Braking System (ABS) ,Electronic Brake Distribution (EBD) ,dan juga Brake Assist (BA).
  • Saat menanjak bagi driver pemula semakin dipermudah dengan adanya Hill Start Assist (HAS ),sehingga kendaraan tidak mengalami mundur
  • Keselamatan dan kenyamanan semakin saat berkendara juga semakin meningkat karena fitur Mitsubishi Xpander Facelift 2022 sudah dibekali dengan Active Stability Control (ASC ) yang berfungsi menjaga ke empat roda kendaraan agar selalu stabil dan mendapatkan traksi berimbang,baik saat kendaraan melakukan akselerasi maupun pengereman.


Dapur Pacu Mesin Tetap Bisa Unggul

Soal dapur pacu Xpander Facelift 2022,teryata Mitsubishi tetap mengandalkan konfigurasi mesin MIVEC dari versi sebelumnya,yakni kapasitas 1500cc.Mesin ini diklaim semakin efisien dan juga ramah lingkungan,dengan standar emisi dengan setifikat EURO 4.

mesin-transmisi-suspensi-new-xpander-facelift-2022

sumber foto : mitsubishi-motors.co.id

Tenaga mesin Xpander baru mampu memberikan keluaran tenaga maximal 77 kW setara 105 PS pada putaran 6000 rpm.Sedangkan untuk akselerasi mempunyai besat torsi maximum 141 Nm pada putaran 4000 rpm.

Mesin ramah lingkungan ini dipadukan dengan system transmisi Manual 5 percepatan dan matic tipe CVT.Tentunya hal ini menjadi nilai plus,karena pada Xpander sebelumnya belum menggunakan transmisi CVT atau masih menggunakan versi transmisi konvensional.

fitur-baru-new-xpander-cross-facelift-2022

sumber foto : mitsubishi-motors.co.id

Pada varian tertentu,lebih detailnya untuk tipe Ultimate CVT dan Sport CVT sudah mengusung electric parking brake plus lengkap dengan auto hold pada system transmisi matic-nya.

Sedangkan untuk pilihan tipe Manual masih menggunakan Rem Parkir Manual Mekanik atau seperti biasa menggunakan tenaga otot tangan kita.Diharapkan untuk kedepan Xpander juga merubah system ini ,sehingga sama dengan varian matic.


Harga Baru Xpander & Xpander Cross Facelift 2022

Pada penyegaran di tahun 2021 lalu,Mitsubishi Motors Indonesia menawarkan 6 pilihan trim untuk Xpnder dan 3 pilihan trim untuk Xpander Cross.

harga-new-xpander-cross-facelift-2022

sumber foto : mitsubishi-motors.co.id

Namun dengan adanya beberapa perubahan dan penambahan fitur baru,untuk banderol harga Xpander baru kini mengalami kenaikan yang cukup lumayan.Terlihat jika pada trim tertinggi Ultimate hampir menyentuh nominal Rp 300 juta,tepatnya Rp 299,7 jutaan.Sedangkan untuk harga trim tertinggi Xpander Cross Premium Package menyentuh Rp 302,2 jutaan.


Berikut daftar harga baru mobil MPV terbaik Xpander Facelift 2022 & Xpander Cross 2022 :

Harga Xpander Cross 2022

  • Xpander 2022 GLS MT dibanderol : Rp. 249.930.000
  • Xpander 2022 GLS AT dibanderol : Rp. 259.570.000
  • Xpander 2022 Exceed MT dibanderol : Rp. 263.850.000
  • Xpander 2022 Exceed AT dibanderol : Rp. 272.800.000
  • Xpander 2022 Sport MT dibanderol : Rp. 284.070.000
  • Xpander 2022 Sport AT dibanderol : Rp. 297.370.000
  • Xpander 2022 Ultimate AT dibanderol : Rp. 299.770.000


Harga Xpander Cross 2022

  • Xpander Cross MT dibanderol : Rp. 294.60.000
  • Xpander Cross AT dibanderol : Rp. 309.170.000
  • Xpander Cross Premium Package AT dibanderol : Rp. 320.270.000


Sumber referensi : sunmotor.com,oto.com & mitsubishi-motors.co.id 

Belum ada Komentar untuk "Harga & Fitur Terbaru Mitsubishi Xpander Facelift 2022 : ”MPV 7 Seater Terbaik, Siap Hadang All New Toyota Avanza,Veloz & Xenia”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel