All New Hyundai SANTA FE Facelift 2021-2022 : “SUV TER-MEWAH ,FITUR MELIMPAH,BANYAK KEUNGGULAN”

OTOSPEEDMAGZ.COM  - Harga & Kelebihan All New Hyundai Santa FE 2021-2022 - Tahun lalu akhirnya Hyundai telah merilis Santa FE Facelift 2021 untuk bersaing di mobil segmen medium SUV.Hyundai Indonesia berkeinginan untuk bisa memberikan sebuah mobil keluarga yang nyaman dan banyak memberikan fitur canggih.Tidak hanya itu saja,desain yang dibawa Hyundai Santa FE terbaru ini juga semakin modern,gagah dan mewah.

Selain memberikan desain terbaik dikelasnya,spesifikasi  Hyundai Santa FE 2021 terbaru juga semakin gahar dan mampu di andalkan.Untuk bersaing dengan SUV premium lain di Indonesia,maka Hyundai membekali 2 pilihan mesin tangguh yakni 2.5L dan 2.2L Turbo.

Soal banderol harga New Hyundai Santa FE Facelift 2021 juga sangat bersaing,mengingat SUV mewah ini juga dibekali dengan banyaknya fitur canggih dan modern.Hyundai juga telah menawarkan 3 varian terbaik yang bisa dipilih oleh Konsumen Indonesia.

All New Hyundai Santa Fe 2021 kini menjadi salah satu SUV terbaik dan paling populer dari beberapa mobil-mobil keluaran Hyundai. Tampilan Santa Fe terbaru lebih mewah, nyaman, dan semakin aman  dengan banyaknya fitur canggih dibanding generasi sebelumnya.Untuk lebih jelasnya mari simak beberapa bahasan harga hingga kelebihan dari SUV asal Korea ini.

Harga,Fitur & Keunggulan : All New Hyundai SANTA FE Facelift 2021-2022 “SUV TER-MEWAH ,FITUR MELIMPAH”

harga-kelebihan-all-new-hyundai-santa-fe-facelift-2021-2022-suv-7-seat-terbaik-indonesia

Sumber foto : Hyundai


Harga All New Hyundai SANTA FE Facelift 2021-2022

Selama ini memang banyak yang mengidolakan SUV buatan Jepang seperti Toyota Fortuner,Mitsubishi Pajero Sport dan Honda CR-V.Namun jangan salah.SUV buatan Korea selatan juga mempunyai desain hingga mesin yang mampu di unggulkan.

harga-dan-fitur-all-new-hyundai-santa-fe-facelift-2021-2022

Sumber foto : Hyundai

Bahkan secara desain dan harga, All New Hyundai SANTA FE Facelift 2021-2022 malah seperti terlihat berkelas dan penuh dengan kemewahan  serta mampu bersaing.Jika sperti harga Pajero Sport,Fortuner dan CR-V yang sudah dikisaran Rp 500 –  600 jutaan.Begitu juga dengan Santa FE terbaru yang juga bersaing di kisaran harga tersebut.

Berikut Daftar Harga All New Hyundai SANTA FE Facelift 2021-2022 :

  • New Santa Fe tipe G 2.5 6AT Style : Rp 569 juta
  • New Santa Fe tipe G 2.5 6AT Prime : Rp 599 juta
  • New Santa Fe tipe G 2.5 6AT Signature : Rp 678 juta
  • New Santa Fe tipe D 2.2 8DCT Style : Rp 629 juta
  • New Santa Fe tipe D 2.2 8DCT Prime : Rp 659 juta
  • New Santa Fe tipe D 2.2 8DCT Signature : Rp 729 juta


Lalu apa saja keunggulan yang bisa diperoleh oleh para konsumen yang membeli SUV Hyundai Santa FE ini.Sehingga mobil ini patut menjadi salah satu pilihan SUV terbaik untuk keluarga Indonesia dibandingkan para rivalnya.


6 Keunggulan All New Hyundai SANTA FE 2021-2022

interior-dan-fitur-all-new-hyundai-santa-fe-facelift-2021-2022

Sumber foto : Hyundai

Interior Hyundai Santa FE 2021

1.Tampilan Berkelas

Ubahan pada wajah Hyundai Santa FE terbaru 2021 semakin membuat terlihat mewah dengan adanya grill bertingkat dan aksen lampu berbentuk huruf T yang terintegrasi dengan lampu utamanya.Semakin sporty dengan adanya DRL yang ramping yang berada di pojok atas grill.

Ubahan pada kakinya seperti Velg ukuran 18 inc dengan desain baru juga semakin menambah aura gagah dan premium.Apalagi dengan bertambahnya ukuran dimensi yang lebih besar dibandingkan sebelumnya,semakin menambah mewah mobil SUV ini yakni Panjang  4.785 mm, lebar 1.900 mm, dan dengan tinggi 1.685 mm.


2.Mesin Diesel Terbaik dikelas SUV lainya

Hyundai Santa FE semakin menarik karena adanya pilihan tipe mesin yakni bensin dan diesel.Mesin diesel 2.151 cc + Turbo ini terdapat di varian Signature dengan harga Rp 729 juta.

Mesin 2.2 CRDI Diesel ini mampu memberikan tenaga 202 PS dan besar torsi 441 Nm.Mesin Diesel Hyundai Santa FE disandingkan dengan system transmisi Matik DUAL CLUTCH dengan 8 speed.

Sedangkan untuk Mesin 2.5 MPi mampu menorehkan tenaga 180PS dan besar torsi 232 Nm,sedangkan untuk transmisinya menggunakan matik 6 speed.


3.Fitur Modern dan Lengkap

Pengendara Santa FE terbaru akan semakin dimanjakan dengan banyaknya fitur canggih dan baru.Pasalnya fitur keselamatan dengan  surround view monitor (SVM) sudah didukung dengan empat kamera HD.Kamera ini akan memberikan banyak informasi tentang keadaan kondisi mobil.

Diantara fitur keselamatanya yakni Lane Keeping Assist (LKA), Lane Following Assist (LFA), Forward Collision Avoidance Assist (FCA),  Blind Spot Collision Avoidance Assist (BCA) , Rear Cross Traffic Collision Avoidance assist (RCCA) dan Safe Exit Assist (SEA).

Tidak hanya itu saja,masih ada fitur lain yang bisa memberikan keselamatan yang lebih baik yakni Blind Spot View Monitor (BVM) sehingga pengendara mampu melihat mobil lain di titik buta atau area tidak terlihat melalui panel instrument.

harga-dan-fitur-suv-all-new-hyundai-santa-fe-facelift-2021-2022

Sumber foto : Hyundai


4.Semakin Nyaman

Jika sobat mengendari SUV terbaru ini,maka akan terasa akan kenyaman berkelas.Ruang kabin dengan material berkualitas dan 64 spectrum warna juga telah hadir didalamnya yang bisa disesuaikan oleh pengguna.

Semakin nyaman dan mewah dengan adanya cluster control display terbesar dikelasnya yakni 12,3 inc,yang bisa berubah menyesuaikan mode berkendara.Mode berkendara Hyundai Santa FE 2021 ini ada Eco,Sport,dan juga Smart.

Saat berkendara semakin nyaman dan mengasyikan karena adanya panoramic sunroof,sehingga penumpang mampu melihat arah yang lebih banyak dan tentunya sensasi tersendiri.


5.Akses Baris Hanya denganSentuhan

Dengan adanya fitur one touch walk in dan one touch folding.Fitur one touch walk in maka penumpang hanya cukup menyentuh tombol  untuk memberikan akses keluar penumpang baris ketiga.Hanya dengan menyentuh maka kursi baris kedua otomatis akan melipat dan bergeser ke posisi depan.

Sedangkan untuk Fitur one touch folding maka akan memudahkan pengguna mobil SUV ini dalam melipat bangku kedua hingga rata dengan lantai.


6.Kemudahan Akses Pintu Belakang

Kenyaman dan kemudahan di SUV Hyundai Santa FE 2021 ini  belum berakhir,karena masih ada fitur smarth power tail gate sebagai fitur untuk akses pintu belakang.Pengguna mobil ini atau pemegang kunci mobil Santa FE hanya cukup mendekati mobil sisi belakang tanpa menyentuh handle pintu dan remote,maka pintu bagasi atau belakang akan terbuka sendiri.

Semakin nyaman dan mudah dengan fitur Remote engine start saat driver ingin menyalakan mobil tanpa harus masuk kedalam.Dengan jarak 10 meter,dengan bantuan fitur ini maka mobil sudah bisa dinyalakan dan juga bisa mengaktifkan AC.


Bagaimana sobat tentang ulasan tentang Harga dan Kelebihan yang dibawa oleh All New Hyundai Santa FE 2021-2022.Tentunya mobil SUV ini snagat rekomended bagi para boss dan eksekutif muda,karena mempunyai banyak fitur melimpah dan desain yang berkelas.


Belum ada Komentar untuk "All New Hyundai SANTA FE Facelift 2021-2022 : “SUV TER-MEWAH ,FITUR MELIMPAH,BANYAK KEUNGGULAN”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel