Harga & Spesifikasi New Honda Brio RS Urbanite Facelift 2022 ,Makin Sporty..!!

OTOSPEEDMAGZ.COM – Honda Brio memang selalu menarik untuk dibahas,mengingat memang city car ini menjadi salah satu kendaraan roda dua paling populer dan banyak peminatnya.Dan yang paling menarik lagi yakni adanya facelift di New Honda Brio RS Urbanite di tahun 2022   ini.

Penyegaran pada New Honda Brio RS Urbanite yakni adanya perubahan New Tailgate dan New Matte Black Alloy Wheels yang membuat city car terlaris di Indonesia ini semakin tampil sporty.Tidak hanya perubahan itu saja,masih ada beberapa ubahan lagi yang dilakukan Honda di city car unggulanya.

Banderol harga New Honda Brio RS Urbanite 2022 dengan menggunakan transmisi Manual yakni Rp 217,5 juta ,sedangkan untuk system transmisi Otomatis dibanderol Rp.234,6 juta.Harga ini mengacu pada wilayah Yogyakarta ( situs hondatugu.marketing ).

Memang sejak awal kemunculan pada tahun 2012,Honda Brio sudah bisa meraih pangsa pasar yang baik dan terbilang sukses.Dan pada tahun 2021 munculah Honda Brio RS Urbanite.Lalu apakah spesifikasi city car terbaik ini juga lebih baik,mari bahas bersama.

New Honda Brio RS Urbanite Facelift 2022,”City Car Sporty Untuk Anak Milenial”

harga-dan-spesifikasi-new-honda-brio-rs-urbanite-facelift-2022

sumber foto : honda


( Review ) Harga & Spesifikasi New Honda Brio RS Urbanite 2022

Persaingan pasar mobil di Indonesia membuat pihak Honda harus selalu bisa memberikan produk-produk kendaraan yang peka akan jaman.Apalagi Honda Brio merupakan salah satu city car yang ditargetkan untuk para pemuda Milenial.

harga-spesifikasi-new-honda-brio-rs-urbanite-facelift-2022

sumber foto : autofun.com

Maka tidak salah jika PT Honda Prospect Motor memberikan penyegara di beberapa bagian pada New Honda Brio RS Urbanite Edition 2022.Peluncuran Brio Urbanite terbaru ini dilakukan di Jakarta pada tanggal 20 April 2022.

Bentuk kali ini seperti menegaskan jika Honda Brio ini mempunyai karakter yang stylish yang cocok dengan anak muda jama sekarang yang up to date.Penambahan bodi kit ini menjadikan Brio menjadi lebih sporty,agresif meskipun dilihat dari berbagai sudut.

Soal mesin, New Honda Brio RS Urbanite Edition dibekali dengan mesin 1.2L berteknologi i-VTEC dan sudah disandingkan dengan system transmisi terbaru yakni CVT with earth dreams technology.

ALhasil,mesin Brio Urbanite terbaru ini di atas kertas,mampu menyemburkan tenaga hingga 90 PS / 6000 rpm dan dengan torsi maximum 110 Nm/4800 rpm.

Semakin menarik lagi,karena mesin New Honda Brio RS Urbanite Edition terbaru sudah mengantongi standar emisi UERO 4 Compliance.Maka jelas jika mobil ini mengeluarkan gas buang yang kandungan karbonya sudah semakin rendah dan ramah lingkungan.

Soal fitur New Honda Brio RS Urbanite Edition  masih sama dengan tipe RS CVT.Masuk ke dalam aka nada Head Unit Layar sentuh berukuran 6,2 inc.Ada juga audio steering switch yang akan mempermudah control meskipun sedang mengemudi.

Penumpang belakang juga semakin nyaman dan kerasan karena ada tweeter Speaker dan ECO Assist, yang mampu memberikan suara jernih saat penumpang menndengarkan music.

Soal fitur keselamatan tidak perlu ragu, karena city car Honda ini sudah dibekali dengan Dual Front i-SRS Airbags serta struktur rangka G-CON + ACE.Semakin mantap dengan adanya fitur anti-lock braking system (ABS) dan juga electronic brake distribution (EBD).

tenaga-mesin-new-honda-brio-rs-urbanite-facelift-2022

sumber foto : honda

Spesifikasi New Honda Brio RS Urbanite Edition :

  • Tipe Mesin : 1.2 L SOHC 4 Silinder Segaris, menggunakan 16 Katup i-VTEC + DBW
  • Kapasitas Mesin : 1,2 Liter (1.199 cc)
  • Tipe Transmisi : Manual 5 Percepatan dan  Otomatis CVT dengan Earth Dreams Technology
  • Tenaga Max : 90 PS / 6.000 rpm
  • Torsi Max : 110 Nm / 4.800 rpm
  • Sistem Penggerak : FWD atau Front Wheel Drive
  • Kapasitas Tangki Full : 35 Liter 
  • Jenis Bahan Bakar : Bensin

Sebagai informasi saja,berikut daftar harga mobil Honda Brio 2022 untuk semua tipe termasuk Urbanite Edition ( harga update bulang April 2022,sumber hondatugu.marketing ):

  • Brio Satya E M/T harga : Rp 169.700.000  
  • Brio Satya E CVT harga : Rp 185.500.000  
  • Brio RS M/T harga : Rp 210.500.000  
  • Brio RS CVT harga : Rp 227.600.000  
  • Brio RS URBANITE M/T harga : Rp 217.500.000  
  • Brio RS URBANITE CVT harga : Rp 234.600.000

Catatan : harga masih bisa mengalami perubahan

Sekian ulasan tentang harga dan spesifikasi salah satu mobil city car terbaik New Honda Brio RS Urbanite Edition 2022.Mobil ini tidak hanya sporty,namun juga dibekali dengan banyak fitur baru dan canggih.Mesin Brio juga terkenal irit BBM yang pastinya akan ramah lingkungan.

Belum ada Komentar untuk "Harga & Spesifikasi New Honda Brio RS Urbanite Facelift 2022 ,Makin Sporty..!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel