Harga & Spesifikasi Toyota Urban Cruiser Hyryder 2022 : Harga Rs. 8,40,000 SETARA Rp 169 juta di India,”SUV Hybrid Calon Lawan HR-V, Creta dan Seltos”.

OTOSPEEDMAGZ.COM – Harga & Spesifikasi SUV Toyota Urban Cruiser Hyryder 2022 – Ancaman datang dari kubu Toyota yang bakal mengganggu penjualan Honda HR-V,Hyundai Creta & dan Kia Seltos.Dengan mengusung mesin Hybrid terbaru,sudah tentu mobil SUV terbaru Toyota ini bakal menarik banyak perhatian konsumen.

review-harga-&-spesifikasi-toyota-urban-cruiser-hyryder-2022-resmi-meluncur-suv-hybrid-lawan-hr-v-creta-dan-seltos

Harga & Spesifikasi Toyota Urban Cruiser Hyryder 2022 : Harga Rs. 8,40,000 atau Rp 169 juta di India,”SUV Hybrid Calon Lawan HR-V, Creta dan Seltos”.

Apalagi dengan banderol harga Toyota Urban Cruiser Hyryder yang terjangkau dan bersaing,sudah tentu semakin menambah daya tarik tersendiri bagi peminat SUV Hybrid.DI India saja,harga SUV ini telah dijual resmi mulai Rs.8,40,000 atau setara dengan Rp 169 juta-an.Jika masuk Indonesia,maka tentunya akan ada sedikit perubahan dari nominal harga di India.

Mobil hasil kerjasama antara Toyota – Suzuki ini telah mengusung teknologi Hybrid terbaru,maka sudah tentu spesifikasi Toyota Urban Cruiser Hyryder akan dibekali fitur yang lebih baru,lengkap dan tentunya semakin canggih.Lalu seperti apa spesifikasi mesin,desain eksterior dan interior Toyota Urban Cruiser Hyryder ini,simak ulasan dibawah ini.


Review Toyota Urban Cruiser Hyryder 2022

desain-eksterior-sisi-belakang-toyota-urban-cruiser-hyryder-2022-resmi-meluncur-suv-hybrid-lawan-hr-v-creta-dan-seltos

Sumber foto : autocarindia.com

Eksterior Toyota Urban Cruiser Hyryder 

Meskipun dikatakan hampir mirip dengan desain Suzuki Brezza,namun bentuk dari Toyota Urban Cruiser Hyryder cukup berbeda dengan kebanyakan SUV lain.Lekukan dan garis bodinya sangat menunjukan jika SUV ini berasal dari pabrikan Toyota.

Banyak sekali elemen-elemen khas Toyota telah dipasangkan di SUV modern dan kekinian ini.Terlihat jika grill depan mendapatkan Crystal Acrylic dengan beberapa hiasan warna crom.Semakin kuat,karena terdapat logo Toyota yang menempel di tengah grill SUV gagah ini.

Semakin elegan dan modern,karena grill depan telah dipadukan dengan DRL LED kembar pada sisi kanan dan kirinya.Aura sporty juga semakin ketara dengan adanya bumper yang berdesain berani dan gagah.

Lampu depan jenis LED Protektor yang unik,dan dibagian bawah bumper ada grill bentuk trapezium plus elemen honey comb semakin menambah gaya.

Sisi samping tampak ada garis yang jelas dan menonjol mulai dari sisi depan hingga sisi belakang.Semakin gagah dan sporty karena adanya lekungan pada masing –masing roda,serta penggunaan pelek Toyota Urban Cruiser Hyryder berukuran 17 ini tipe dual tone.

Sisi belakang juga semakin menambah kesan menarik dengan adanya lampu LED Split,spoiler diatas atap dan juga danya garnish krom pada bagian pintu bagasi.Skid plate pada bemper belakang juga telah menghiasai karakter .Lampu mundur dan juga lampu sein telah ditempatkan pada sisis bemper.


Interior Toyota Urban Cruiser Hyryder

Bukan Toyota kalau tidak bisa menghadirkan ruang kabin dan interior yang luas,nyaman dan berkelas.Suasana dalam kabin terasa premium dengan adanya tema dual tone dengan perpaduan warna coklat –hitam.

interior-toyota-urban-cruiser-hyryder-2022-resmi-meluncur-suv-hybrid-lawan-hr-v-creta-dan-seltos

Tampilan Interior Toyota Urban Cruiser Hyryder 

Sumber foto : autocarindia.com

Interior berkelas diperkuat dengan adanya penggunaan bahan soft-touch pada bagian dashboard dan bagian trim pintu.Belum lagi adanya system hiburan yang sudah mengusung layar sentuh.

Dengan berkolaborasi dengan Suzuki,maka tidak heran jika Toyota Urban Cruiser Hyryder telah mendapatkan tambahan berupa saklar pengatur suhu yang diperkirakan dari desain dan teknologi mobil Suzuki terbaru.

Ada juga fitur lain yang siap menambah kenyaman dan keselamatan bagi pengendara,diantaranya Head Unit Display,Setir jenis Tilt & Telescopic,Penggunaan Jok material Kulit,Jok yang sudah berventilasi di depan,tombol cruis control, wireless phone charging, kamera 360 derajat, ambient lights, dan masih banyak lagi.

fitur-sunroof-toyota-urban-cruiser-hyryder-2022-resmi-meluncur-suv-hybrid-lawan-hr-v-creta-dan-seltos

SUNRROF Toyota Urban Cruiser Hyryder 

Sumber foto :TOYOTA

Yang paling menarik pada fitur Toyota Urban Cruiser Hyryder yakni adanya Fitur Panoramic SunRoof,serta sudah mengusung kluster system digital yang tentunya sudah bisa terkoneksi.

 

Mesin Toyota Urban Cruiser Hyryder

Jaman semakin maju,maka tidak salah jika Toyota membekali SUV terbarunya dengan mesin modern.Sperti halnya dengan mesin Toyota Urban Cruiser Hyryder yang menawarkan 2 pilihan mesin,dengan versi hybrid ringan dan kuat.

spesifikasi-mesin-toyota-urban-cruiser-hyryder-2022-resmi-meluncur-suv-hybrid-lawan-hr-v-creta-dan-seltos

Performa Mesin Toyota Urban Cruiser Hyryder 

Sumber foto : motorbeam.com


Mesin 1.5L TNGA Atkinson Cycle ( Hybrid Kuat )

Pada mesin Hybrid Kuat telah dipasangkan mesin 1.5L TNGA Atkinson Cycle,yang mampu menawarkan keluaran tenaga 92 PS dan besar torsi 122 Nm.Mesin ini dipasangkan juga motor listrik yang berkekuatan 79 PS dan besar Torsi 141 Nm.Gabungan kedua mesin ini mampu menghasilkan tenaga oot 115 PS.

Mesin Toyota Urban Cruiser Hyryder diklaim jika dalam mode listrik memiliki jangkauan hingga 25 Km.Mesin telah disandingkan dengan transmisi e-drive Toyota dan juga adanya mode berkendara varian AWD.


Mesin Neo ( Hybrid Ringan )

Kerjasama Suzuki ini,telah membuat Toyota membenamkan mesin K15C 1.5L milik Maruti Suzuki.Mesin dengan penggerak Neo ini telah menggunakan system Smart Hybrid.Tenaga yang dihasilka juga sangat baik dan tangguh yakni 103 PS dan besar Torsi 137 Nm.Mesin Neo ini menggunakan transmisi manual 5-percepatan dan transmisi otomatis 6-percepatan.


Fitur Toyota Urban Cruiser Hyryder

SUV gagah,Canggih dan modern milik Toyota- Suzuki ini telah dilengkapi dengan banyak pilihan tipe yakni E, S, G dan V.Begitu juga dengan fitur keselamatan pada Toyota Urban Cruiser Hyryder yang sudah lengkap seperti TPMS,terdapat  enam airbags, Hill-Hold Assist, Hill Descent Control,dan telah dibekali  rem cakram di keempat rodanya,dan masih banyak lagi.

Sementara untuk menambah kenyamanan bagi pengendara sudah ada tombol start/stop button,jok dengan material kulit,adanya dual airbag, dan juga tombol auto climate control.


Harga Toyota Urban Cruiser Hyryder 

Soal banderol harga Toyota Urban Cruiser Hyryder 2022,,di India telah dibuka kran pemesanan secara offline di dealer ataupun online.Beberapa sumber dari situs India memperkirakan harga SUV baru Toyota Urban Cruiser Hyryder ini sekitar Rs.840.000 hingga Rs 1.600.000 atau hampir setara dengan Rp 169 juta-hingga Rp 300 juta-an.


Sumber : oto.com,carvaganza,gridoto & beberapa sumber tambahan lain.

Belum ada Komentar untuk "Harga & Spesifikasi Toyota Urban Cruiser Hyryder 2022 : Harga Rs. 8,40,000 SETARA Rp 169 juta di India,”SUV Hybrid Calon Lawan HR-V, Creta dan Seltos”."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel