Perubahan New Mitsubishi Xpander Cross Facelift 2022 : Mobil Keluarga Low-MPV “Berasa” SUV Pajero..!!

OTOSPEEDMAGZ.COM - New Xpander Cross Facelift 2022 – Salah satu pabrikan yang sangat suka dan populer dalam mempersembahkan mobil model SUV adalah Tiga Berlian atau Mitsubishi.Maka tidak salah jika PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan sebuah kendaraan keluarga ( Low-MPV ) namun mempunyai aura layaknya SUV Pajero Sport.

Perubahan New Mitsubishi Xpander Cross Facelift 2022 bukan tanpa alasan,yakni pihak MMKSI ingin memberikan kendaraan seperti apa yang konsumen Indonesia inginkan.Bukan hanya tampilan yang lebih segar saja,namun banyak fitur baru dan canggih yang telah disematkan ke dalam Xpander Cross Facelift terbaru ini.

Memang secara harga, New Mitsubishi Xpander Cross Facelift 2022 mengalami kenaikan yang tentunya sesuai dengan apa yang nantinya akan didapatkan konsumen.Kenaikan banderol harganya pun hanya untuk varian tertinggi saja,sedangkan untuk trim terendah masih bertahan.

Lalu apa saja perubahan yang diberikan di tubuh New Mitsubishi Xpander Cross Facelift 2022 ini,mulai dari ukuran ground clearance,lampu,interior,hingga fitur terbarunya.Dari pada penasaran simak beberapa uraian dari perubahan terbaru di SUV terbaik di Indonesia.

Perubahan New Mitsubishi Xpander Cross Facelift 2022 Salah Satu Mobil Terbaik di Indoensia : Mobil Keluarga Low-MPV “Berasa” SUV Pajero..!! 

perubahan-spesifikasi-harga-&-fitur-mitsubishi-new-Xpander-cross-facelif-2022

Sumber foto : TunasNasmoco


1.Perubahan Tinggi Ground Clearance

Mitsubishi ingin sekali memberikan kenyamanan terbaik bagi setiap pembeli produk-produk mobil unggulanya,salah satunya yakni Xpander Cross.Pasalnya kenyamanan saat berkendara merupakan hal yang penting bagi setiap pengguna kendaraan.

perubahan-spesifikasi-harga-&-fitur-mitsubishi-new-Xpander-cross-facelif-2022-

Sumber foto : motor1.com

Maka dari itu,Mitsubishi memberikan pembaharuan pada bagian suspense dan velgnya.Kaki-Kaki Xpander Cross terbaru semakin terlihat tangguh dengan penggunaan velg yang lebih besar 1 inci dari sebelumnya.

Dengan adanya penambahan ukuran velg,maka tinggi ground clearance juga semakin naik sekitar 20 mm hingga 25 mm ( tergantung dari trim yang sobat pilih).Secara kenyamanan juga semakin baik dengan adanya pembaharuan di suspense,saat mobil melewati jalan terjal.


2.Perubahan Lampu Model Terbaru “T-Shape Headlamp”

Tampilan Low-MPV terbaik New Mitsubishi Xpander Cross Facelift 2022 kini semakin gagah dengan adanya perubahan desain lampu terbaru.Pada bagian lampu depan dan belakang kini sudah mengusung desain T-Shape Headlamp.Secara,desain lampu T dengan tipe LED nya dapat memberikan aura yang lebih gagah dan modern.

desain-lampu-belakang-mitsubishi-new-Xpander-cross-facelif-2022

Sumber foto : motor1.com

Jika kurang tampan,maka Mitsubishi juga tidak luput mengubah desain bamper depan dengan model skid guard 3 dimensi ,Front & Rear Powerful Bumper hingga LED Foglamp.Desain ini akan memberikan karakter tangguh dan sporty,apalagi jika sobat menambahkan aksesoris resmi yang bisa sobat beli dan langsung pasang.


3.Perubahan Sisi Interior “Pakai Setir Ala Pajero Sport”

Sangat tepat jika mobil keluarga Low-MPV unggulan Mitsubishi ini kini “Berasa” SUV Pajero Sport.Pasalnya kini setir Xpander Cross Facelift 2022 telah menggunakan setir berdesain palang layaknya Pajero Sport.

interior-mitsubishi-new-Xpander-cross-facelif-2022

Sumber foto : motor1.com

Didalam interior juga ada perubahan lainya lagi yang cukup massif.Beberapa ubahan pada interiornya yakni desain dashboard baru,LCD dengan ukuran 8 inch,wireless charging,pengaturan posisi roda kemudi, armrest depan, arm rest belakang dengan cup holder ,soft touch di bagian roda kemudi, juga AC dengan panel digital.

Siapa yang menaiki mobil Low-MPV terbaru ini tentunya juga akan merasakan seakan menaiki mobil SUV terbaik dan terpopuler Pajero Sport.Hal ini akan memberikan pengalaman yang semakin menarik.


4.Penggunaan Fitur Canggih & Modern

Bukan hanya mengubah sisi eksterior dan interior saja,namun Xpander Cross Facelift 2022 juga telah disematkan banyak fitur terbaru dan canggih.Fitur-fitur ini akan semakin memanjakan pengendara dan penumpang baik dari segi kenyamanan hingga keamanan saat berkendara.

fitur-terbaru-mitsubishi-new-Xpander-cross-facelif-2022

Sumber foto : motor1.com

Daftar FItur-Fitur Terbaru pada New Xpander Cross Facelift 2022 

Fitur Kenyamanan :

  • 8 inch LCD Meter Cluster
  • Multi Around Monitor
  • Wireless Charger
  • Micron Air Filtration
  • Heat Guard pada bagian jok depan
  • Electric Parking Brake dan Brake Auto Hold
  • 9 Inch Audio Head Unit dengan konektivitas ke smartphone
  • Luggage Under Tray
  • 2nd Row Armrest dengan Cup Holder
  • 2nd Row USB Ports
  • Tilt and Telescopic Steering
  • Digital AC


Fitur Keselamatan :

  • RISE Body (Reinforce Impact Safety Evolution)
  • Pengereman ABS, Electronic Brake Distribution, dan Brake Assist
  • Hill Start Assist
  • Active Stability Control
  • Emergency Stop Signal
  • Padestrian Protection
  • Dual SRS Airbag


5.Mesin Unggulan

performa-mesin-mitsubishi-new-Xpander-cross-facelif-2022

Sumber foto : motor1.com

Spesifikasi mesin New Xpander Facelift 2022 tetap unggul,dari halaman resmi Mitsubishi jika mobil ini bermodalkan mesin 1.5L MIVEC tipe DOHC 16-Valve.Mesin ini telah didukung dengan system transmisi CVT Gearbox.Alhasil,performa mesin tetap tangguh dan mantap,dan tetap nyaman saat dikendaraai.kenyamanan dari pengendaranya sehingga memberikan kepuasan tersendiri.


6.Harga New Xpander Facelift 2022

Jika kita melihat di situs resmi Mitsubishi,jika banderol New Xpander Facelift 2022 untuk varian tertingginya ( Premium CVT ) dibanderol mulai dari Rp335,7 jutaan.Sedangkan untuk seri Manual / MT dijual mulai harga  Rp309,9 jutaan.

harga-mitsubishi-new-Xpander-cross-facelif-2022

Sumber foto : Mitsubishi

Mitsubishi memberikan perubahan pada mobil Low-MPV unggulanya ini bukan tanpa alasan.Hal ini menunjukan jika pabrikan Tiga Berlian ini benar-benar ingin memberikan produk kendaraan yang tepat dan terbaik untuk para konsumennya,agar mendapatkan kennyamanan dan sensasi berkendara yang terbaik.

Sekian ulasan New Xpander Facelift 2022 sebagai salah satu mobil seri Cross dari Mitsubishi. Semoga bisa berguna dan bermanfaat.


Sumber Referensi : gridoto.com,kompas.com & beberapa sumber tambahan lain

Belum ada Komentar untuk "Perubahan New Mitsubishi Xpander Cross Facelift 2022 : Mobil Keluarga Low-MPV “Berasa” SUV Pajero..!! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel