Harga & Spesifikasi Mobil SUV Murah Wuling Alves 2023 “Fitur Canggih ,Mobil Engga Harus Mahal”

OTOSPEEDMAGZ.COM - Harga & Spesifikasi Wuling Alves 2023 Indonesia – Pasar mobil semakin menarik karena kedatangan varian baru dari pabrikan China.Mobil untuk segmen Sport Utility Vehicle (SUV) ini membawa tiga varian yakni SE, CE, EX dengan banderol harga cukup bersaing dan termasuk murah mulai Rp 209 juta.Tidak hanya itu saja,fitur Alves 2023 ini juga membawa teknologi terbaru dan canggih.

Bukan hanya harga Wuling ALves 2023 yang menarik,namun desain ekterior dan interiornya juga sangat memikat dan modern.Tentunya spesifikasi Wuling Alves akan sangat cocok sekali dengan selera anak muda saat ini.

Mobil terbaru ini jenis Compact SUV mempunyai tampilan atraktif,dengan bodi compact namun tetap mampu memberikan ruang kabin yang lapang,Semakin mantap dan nyaman dengan banyaknya fitur terbaru yang siap memberikan sensasi berkendara yang modern.

Harga & Spesifikasi Mobil SUV Murah Wuling Alves 2023 “Fitur Canggih,Harga Mobil Engga Harus Mahal”

review-harga-dan-spesifikasi-wuling-alves-2023-mobil-suv-murah-baru

Eksterior Wuling ALves 2023 “Fresh,Sporty dan Modern”

Pada sisi depan tampak logo wuling ditengah grill depan dengan bentuk grill huruf V.Adanya aksen crome semakin membuat aura mobil SUV ini semakin elegan dan modern.Semakin terasa gagah dengan adanya Headlamp LED yang hampir mirip dengan mobil Eropa.

Tidak lupa juga adanya foglamp dan bentuk bemper yang sporty dengan lekukan yang tegas.Pada sisi belakang juga tidak kalah menggoda dengan bentuk lampu yang mengikuti lampu depan dan bentuk pintu bagasi belakang yang sporty dan terkesan kekar.

eksterior-depan-wajah-wuling-alves-2023-mobil-suv-murah-baru


Dari sisi belakang juga semakin aktraktif dengan gaya sporty,apalagi untuk varian Turbo yang telah disematkan dua buah knalpot.Semakin terlihat tangguh dan gagah karena kaki-kaki WUling Alves dibekali dengan velg 16 inc ban berprofil 205/60 R16 Dual Tone gaya bintang dan logo wuling ditengah AS.

eksterior-belakang-wuling-alves-2023-mobil-suv-murah-baru

Adik WUling ALmaz ini mempunyai dimensi badan layaknya competitor seperti Honda HR-V dan Hyundai Creta.Ukuran badan ALves 2023 dengan panjang 4.350 mm,lalu lebar 1.750 mm,dan tinggi 1.610 mm serta dengan jarak sumbu roda 2.550 mm.


Interior Wuling Alves 2023

Jika masuk kedalam,akan terlihat ruang kabin yang lega modern dan stylish.Dengan menggunakan AC digital serta Head Unit 10,25 inc telah memberikan rasa nyaman saat mengoperasikannya.Head unit ini akan mampu mengontrol dan informasi seputar mobil,fitur peta navigasi,konektivitas ke smartphone, kamera parkir dan masih banyak lagi.

interior-kabin-wuling-alves-2023-mobil-suv-murah-baru

Dengan adanya fitur berteknologi canggih baik pada Digital AC Control, Keyless entry + engine start/stop button,serta Auto up/down with anti-pitch pada semua jendela pintu dan remote open window & unlock tailgate ini akan semakin menambah kemudahan.

Bentuk porseneling transmisi yang elegan dan adanya warna aksen karbon pada sisi tengah dashboar akan membuat suasana semakin terasa modern.Ada juga storage dengan jumlah 27 tempat dan kapasitas bagasi hingga 322 liter tentunya akan membantu pengendara dan penumpang saat akan meletakan barang bawaan.

Kapasitas penumpang Wuling Alves ini dengan posisi 2+3 yakni 5 orang penumpang.Penumpang belakang juga semakin nyaman meskipun tidak ada Head Rest,namun kursi belakang bisa direbahkan.

interior-wuling-alves-2023-mobil-suv-murah-baru


Fitur Canggih Wuling Alvez (fitur WIND ,ADAS dan IoV )

Spesifikasi dan fitur juga tidak kalah canggih dan modern dengan saudaranya Wuling Almaz, Wuling Cortez, dan Wuling Air EV yakni dengan bekal fitur  WIND ,IoV, dan ADAS.

Fitur WIND yang merupakan singkatan dari Wuling Indonesia Command,dengan fitur ini maka pengendara bisa memberikan perintah suara ke mobil dengan bahasa Indonesia.Fitur WIND akan membantu pengendara untuk membuka jendela kaca,Sunroof,mematikan AC dan masih banyak lagi.

fitur-adas-wind-iov-wuling-alves-2023-suv-murah.jpg

Sedangkan untuk fitur IoV atau dengan singkatan Internet of Vehicle adalah sebuah fitur yang mempunyai teknologi mampu menyambungkan mobil dengan internet dengan terinstal atau terintegrasi dengan SIM Card.

Semakin aman berkendara dengan adanya  fitur ADAS atau Advanced Driver Assistance System yang sudah terintegrasi dengan ACC atau Adaptive Cruise Control.Fitur canggih yang dibenamkan pada Wuling Alves ini tentunya untuk menandingi para kompetitor layaknya HR-V dengan fitur Honda Sensing dan Hyundai Creta dengan fitur Hyundai SmartSense.


Mesin Wuling Alves 2023

Masuk ke bagian dapur pacunya,SUV ini dibekali dengan mesin Euro 4 berkapasitas 1.485 cc naturally aspirated, inline-4 cylinder,yang sudah mengusung teknologi DVVT, DOHC.Meskipun mesin ini belum menggunakan Turbo untuk memacu tenaga dan akselerasinya.

Mesin Alves 2023 disandingkan dengan pilihan transmisi otomatis CVT ( pada varian EX dan CE ),sedangkan pada tipe SE mengunakan transmisi manual dengan mode 6-percepatan.

mesin-wuling-alves-2023-mobil-suv-murah-baru

Kombinasi transmisi dan kubikasi mesin ini mampu menghasilkan power max hingga 105 hp pada putaran mesin 5.800 rpm ,dengan besar torsi puncak 143 Nm pada putaran mesin antara 4.000 hingga 4.600 rpm. 

Jika dibandingkan dengan para kompetitornya,mesin Alves 2023 menjadi kekurangannya,karena lebih kalah bertenaga dibandingkan HR-V dan Creta.Lihat saja,pada mesin Hyundai Creta mampu embembus torsi 143,8 Nm dan tenaga 113 hp.Sednagkan pada Honda HR-V dengan torsi 145 Nm dan tenaga 121 hp.


Pilihan Warna Elegan DUAL TONE

Keunggulan lain selain desain dan teknologi yang canggih yakni pada pilihan warnanya.Dengan menggunakan atapnya warna hitam yang siap dikombinasikan dengan beberapa pilihan warna seperti Tungsten Steel Grey, Pristine White, Aurora Silver, Starry Black dan juga Carnelian Red.

Warna Dual Tone ini akan memberikan kesan elegan dan mewah di SUV terbaru Wuling Alves.Tentunya akan membuat pengendara dan pemilik mobil ini.

daftar-harga-&-pilihan-warna-dual-tone-wuling-alves-2023-mobil-suv-murah-baru

Harga Wuling Alves 2023 “SUV baru Canggih Murah mulai Rp 209 juta”

Jika banderol harga rivalnya seperti Honda HR-V mulai Rp 379,5 juta dan Hyundau Creta mulai Rp 291,3 juta,tentunya akan sangat bersaing untuk harga Wuling ALves ini.Dan berikut daftar harga dan tipe SUV murah Wuling Alves 2023 terbaru :

  • Wuling Alves tipe SE harga : Rp 209.000.000
  • Wuling Alves tipe SE harga : Rp 255.000.000
  • Wuling Alves tipe EX harga : Rp 295.000.000


Banderol harga yang murah dan sangat bersaing ini tentunya akan memberikan kesan menarik pada konsumen Indonesia.Belum lagi dengan berbekal banyak fitur canggih dan desain eksterior interior yang modern dan elegan akan menjadi keunggulan tersendiri di Wuling Alves 2023.

Belum lagi dengan jaringan dealer showroom dan servis yang semakin banyak,membuat pangsa pasar WUling semakin kuat dan semakin dipercaya konsumen Indonesia.

Belum ada Komentar untuk "Harga & Spesifikasi Mobil SUV Murah Wuling Alves 2023 “Fitur Canggih ,Mobil Engga Harus Mahal”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel