5 Daftar Mobil Sport Murah 2023 di Indonesia Mobil Anak Muda Sporty Performa Buas !

OTOSPEEDMAGZ.COM – Mobil Sport Murah 2023 – Salah satu hobi anak muda yang banyak diidamkan yakni bisa mempunyai dan mengendarai mobil sport keren dengan akselerasi top.Maka jelas jika mobil sport meskipun dibanderol dengan harga mahal mempunyai segmen pasar tersendiri.Maka tidak heran jika harga mahal bukan menjadi masalah.
Buat para penggemar mobil keren ini,merupakan suatu kebanggan bisa memiliki salah satu mobil sport ini.Di pangsa pasar Indonesia sendiri,mobil sprot 2023 dibanderol mulai dari harga Rp 900 jutaan hingga milyaran rupiah tergantung spesifikasi dan keunggulan yang dibawa.
Bukan hanya desain yang sporty dan keren saja,namun mobil sport mempunyai beberapa hal yang berbeda dengan mobil biasa.Diantara keunggulannya yakni dibekali dengan mesin performa unggul yang bisa memberikan pengalaman layaknya pembalap mobil,hingga fitur – fitur canggih dan modern yang tidak ada dimobil biasa.
Saat ini di Indonesia sudah banyak sekali pilihan mobil sport murah dan istimewa yang siap penggemar pilih,khususnya anak muda yang suka memacu andrenalin.Dan berikut beberapa daftar harga dan spesigfikasi mobil sport murah di Indonesia 2023.

5-Daftar-Mobil-Sport-Murah-2023-di-Indonesia

5 Daftar Mobil Sport Murah 2023 di Indonesia Mobil Anak Muda Sporty Performa Buas !


 

1. Subaru BRZ (Banderol Harga Kisaran Rp 800 jutaan)

5-Daftar-Mobil-Sport-Murah-2023-di-Indonesia-subaru-brz

sumber : wikimedia.org

Pilihan Mobil Sport Murah 2023 Indonesia – Subaru BRZ


Siapa yang tidak kenal dengan nama Subaru yang memang menjadi salah satu produsen mobil mobil balap di dunia.Ketenaran dan bukti telah dinyatakan oleh pabrikan ini dengan membuat mobil cepat di banyak ajang balapan dunia.
Salah satu pilihan mobil sport dari Subaru di Indonesia yakni versi BRZ.Banderol harga mobil ini dikisaran Rp 825 juta tipe MT ( Manual ) ,sedangkan untuk Tipe AT dijual dengan harga Rp 850 juta.
Spesifikasi Mesin Subaru BRZ ini dibekali dengan konfigurasi Boxer 2.4 liter naturally aspirated,yang mempunyai kesamaan dengan dapur pacu Toyota GR 86.
Mesin ini,mempu menawarkan keluaran tenaga hingga 237 PS pada putaran mesin 7,000 rpm dan dengan besar torsi puncak 250 Nm pada putaran mesin 3,700 rpm.
Untuk mendukung akselerasinya,Subaru  BRZ Indonesia mengandalkan system transmisi 6-percepatan manual close-ratio dan dengan 6-percepatan direct control adaptiautomaticve control dan paddle-shifter.
Sedangkan pada fiturnya, Subaru BRZ untuk fitur keselamatan ada bantuan pengemudi Subaru EyeSight generasi ke-4.Fitur sudah mencangkup dinataranya :  Adaptive Cruise Control, Pre-Collision Braking System, Lane Departure and Sway Warning, dan Lead Vehicle Start Alert. Dan juga ada opsi High Beam Assist.


2. Toyota GR Supra (Banderol Harga Kisaran : Rp 2,1 miliar )

5-Daftar-Mobil-Sport-Murah-2023-di-Indonesia-gr-supra
 sumber foto : wikimedia.org

Pilihan Mobil Sport Murah 2023 Indonesia - Toyota GR Supra


Salah satu pabrikan besar terkenal yakni Toyota juga punya mobil sport unggulan yang patut diperhitungkan yakni Toyota GR Supra.Mobil keren milik Toyota ini dibekali dengan mesin tipe B58 6 silinder, in-line type yang berkapasitas sebesar 2.988 cc.
Mobil Sport Murah Toyota ini mampu menawarkan keluaran tenaga hingga 387 PS pada putaran mesin 5.800-6.500 rpm.Pada akselerasinya,GR Supra mempunyai besar Torsi  500 Nm pada putaran mesin 1.800-5.000 rpm.
Performa mesin ini diimbangi dengan system transmisi otomatis 8-Speed yang siap memberikan rasa berkendara ala mobil balap.
Secara dimensi,Mobil ini memiliki ukuran panjang 4.380 mm, lebar 1.855 mm dan tinggi 1.290 mm,serta dengan ukuran Wheelbase 2.470 mm.
Jika sobat berminat,maka siapkan dana untuk meminanng Toyota GR Supra dengan banderiol harga Rp 2,188 miliaran ( Dengan Sistem spot order ).



3. BMW M4 Coupe Competition (Banderol Harga Kisaran Rp 2,5 miliar)

5-Daftar-Mobil-Sport-Murah-2023-di-Indonesia-BMW-M4-Coupe-Competition
Sumber foto : wikimedia.org

Pilihan Mobil Sport Murah 2023 Indonesia - BMW M4 Coupe Competition

BMW merupakan salah satu produsen mobil mewah dan berkelas.Namun tidak hanya mampu menyajikan mobil-mobil nyaman dan mewah saja,BMW juga dikenal mampu menawarkan banyak mobil sport elegan dengan performa yang buas.
Salah satunya di seri M,yakni BMW M4 Coupe Competition yang siap memberikan tenaga dan akselarsi top yang siap digeber dengan balutan eksterior yang elegan dan berkelas.
Tidak hanya disisi luar saja,namun interiornya juga sangat memikat dan waahhh karena mengusung Carbon Bucket Seat individual yang sudah bisa diatur elektrik.Tidak hanya itu saja,di model ini BMW juga telah memberikan aksesoris M Carbon package ( yakni material dengan carbon fiber yang lebih ringan 10 Kg jika dibandikan dengan M sport seats).
Tentunya model jok ini akan semakin menguatkan aura balap di mobil sport BMW ini karena adanya penggunaan 6-point seatbelts.Tidak lupa juga pada sisi belakang  sudah disiapkan jok berstruktur carbon-fibre-reinforced plastic (CFRP).
Dapur pacu BMW M4 Coupe Competition 2023 mengandalkan mesin inline-6 3,0 liter DOHC VANOS twin-turbocharged .Mesin dengan kode S58 ini merupakan hasil pinjam dari F97 X3 M yang tentunya sudah diberikan peningkatan.
Alhasil,mesin BMW M4 Coupe Competition mampu menghadirkan keluarann tenaga 510 HP dan keluaran akselerasi atau torsi 650 Nm.
Memang mobil sport BMW seri M ini sangat istimewa baik dari segi eksterior,interior,hingga performa mesin yang dibawa.Jika sobat berminat,banderol harga  BMW M4 Coupe Competition Individual dikisaran Rp 2,5 miliar.  

 

4. Honda Civic Type R FL5 (Banderol Harga Kisaran Rp 1,4 miliar )

5-Daftar-Mobil-Sport-Murah-2023-di-Indonesia-Honda-Civic-Type-R-FL5

sumber foto : wikimedia.org
Pilihan Mobil Sport Murah 2023 Indonesia – Honda Civic Type R FL5


Tidak mau kalah dengan Toyota dan Subaru,pabrikan Jepang HONDA juga banyak menelurkan mobil-mobil sport keren yang banyak digemari oleh kaula muda.Apalagi untuk seri Civic yang memang sudah mempunyai nama yang melegenda khususnya di Indonesia.
Dari dulu hingga sekarang,Honda Civic sudah terkenal sporty,dinamis dan mempunyai performa jempolan.Hingga muncullah Honda Civic Type R FL5 2023 yang dibanderol  dikisaran Rp 1,399 miliar.
Jelas sudah terbukti dan dapat diunggulkan,dengan performa mesin top Honda masih tetap mengandalkan kapasitas mesin sebesar 2.0 liter VTEC dengan adanya penambhan Turbo.
Dengan mesin 2.0L Turbo ini Civic Type R FL5 mampu meningkatkan Torsi 20 Nm menjadi 420 Nm.Sedangkan pada tenaganya naik 9PS menjadi 319 PS.Performa ini juga jelas lebih unggul dan buas dari Civic generasi sebelumnya.
Mesin 2.0L Turbo dipakaikan tranmisi manual 6-percepatan namun HONDA Tidak memberikan opsi  transmisi otomatis.Sepertinya pihak Honda memang ingin sekali memberikan sensasi berkendara sesungguhnya untuk para pemilik mobil sport Honda ini.
Semakin mantap saat berkendara karena ada beberapa pilihan mode berkendara dinatarnya comfort, sport, dan +R hingga mode individual ( mode ini mampu memberikan kebebasan pengemudi agar bisa mengatur setir, mesin, suspensi, dan kebutuhan lain sesuai harapan driver).
Mobil sport berlogo H yang sukses menjadi mobil tercepat di Suzuka Circuit dikelas front wheel drive (FWD),dengan Catatan waktua 2 menit 23.120 detik ini juga dibekali dengan system pengereman cakram Brembo .
Terkait fitur keamanan Honda telah memberikan alarm dan immobilizer.Serdangkan untuk Sistem keselamatan ada vehicle stability assist (VSA), hill start assist (HSA), emergency stop signal (ESS), hingga brake override system, aribags, dan line watch.

 

5. Toyota GR86 (Banderol Harga Kisaran Rp 957 )  5-Daftar-Mobil-Sport-Murah-2023-di-Indonesia-toyota-gr-86

sumber foto : wikimedia.org

Pilihan Mobil Sport Murah 2023 Indonesia - Toyota GR86

 
Satu lagi dari Toyota yakni ada GR86 yang sudah banyak dikenal penggemar mobil sport di Indonesia.Toyota GR86 mengadopsi mesin 2.387 cc 4-cylinders, horizontally-opposed, DOHC, 16-valves,yang kemudian digabungkan dengan sitem tranmisi Manual 6-percepatan dan juga otomatis.
Secara data,mobil sport ini bertenaga hingga 235 PS pada putaran mesin 7.000 rpm dan dengan besar  torsi puncak 250 Nm.
Jika ingin menebus mobil keren Toyota GR86 maka siapkan dana diksaran harga Rp 957 juta untuk tipe transmisi manual,sedangkan untuk transmisi otomatis dikisaran harga Rp 973,4 juta.
Soal fitur juga sudah top karena sudah dilengkapi dengan Automatic High Beam (AHB), Dynamic Radar Cruise Control, Pre Collision System (PCS), hingga Lane Departure Warning, Lane Sway Warning  dan Lane Change Assist (LCA).
Semakin modern karena Toyota membekali dengan teknologi T-Intouch yang sudah terintegrasi dengan :

  • Find My Car
  • Stolen Vehicle Tracking
  • Geofencing
  • Vehicle Info
  • E-Care (Maintenance)
  • Inquiry & Support Center

.
Sekian beberapa ulasan tentang harga dan spesifikasi Mobil Sport Murah 2023 di Indonesia yang bisa sobat pilih.Semoga bisa menjadi referensi sobat semua khususnya anak muda yang menguncar mobil dengan tampilan keren sporty dan berperforma buas layaknya mobil balap.

Belum ada Komentar untuk "5 Daftar Mobil Sport Murah 2023 di Indonesia Mobil Anak Muda Sporty Performa Buas !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel