Info Lengkap Harga dan Spesifikasi Resmi Mitsubishi XForce 2023 "Saingi Toyota Yaris & Honda HR-V"

OTOSPEEDMAGZ.COM – Harga dan Spesifikasi Resmi Mitsubishi XForce 2023 - Sosok kehadiran “The New SUV” buatan 3 berlian ini memang bikin banyak orang penasaran. Sebab nantinya, mobil ini digadang –gadang akan dijadikan standar baru di kelasnya.Tentunya dengan kehadiran mobil baru 2023 ini akan semakin memperketat persaingan dipasar mobil SUV.Pasalnya dari Toyota telah merilis Yaris Cross dan dari Honda punya HR-V.

Dan setelah sekian lama dengan deretan treaser XFC,akhirnya pihak Mitsubishi merilis spesifikasi dan nama resmi untuk SUV barunya dengan nama Mitsubishi X Force.Mobil ini merupakan salah satu unit istimewa untuk tanah air,melalui World Premierenya,ternyata Pasar Indonesia  menjadi negara pertama  lho ya..sebagai tempat peluncuran harga dan spesifikasi XForce dari “The New SUV”. 

Acara ini world premiere yang di pamerkan di GAIKINDO Indonesia Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung dari tanggal 10 hingga 20 Agustus 2023.Sebenarnya,pihak Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini juga telah membuka pemesanan untuk SUV baru yang digadang-gadang memiliki fitur canggih ini sejak 31 Mei lalu.Pemesanannya bisa melalui situs resminya dan juga bisa dari dealer favorit Mitsubishi Motors para kosumen.

Harga dan Spesifikasi Resmi Mitsubishi XForce 2023 “SUV Baru Si Penantang Toyota Yaris Cross dan Honda HR-V”

review-lengkap-Harga-dan-Spesifikasi-Resmi-Mitsubishi-XForce-2023-rival-toyota-yaris-cross-dan-honda-hrv

Mobil baru “The New SUV” merupakan kendaraan kompak yang akan mengisi segmen mobil SUV dengan jumlah 5-penumpang.Mobil ini juga telah beberapa kali menjalani uji coba medan dan lingkungan khusunya di Negara Indonesia hingga ASEAN.


Eksterior Mitsubishi XForce 2023

eksterior-dan-dimensi-Mitsubishi-XForce-2023

Jika dilihat secara desainya memang tidak jauh dari konsepnya yakni XFC.Bentuk SUV XForce tetap hadir dengan membawa bahasa desain khusus cirri khas Tiga Berlian yakni Dynamic Shield.Sehingga jelas terkesan dan berurakan kesan futuristis, lekuk bodi gagah, dan mewah.

Semakin nampak modern atau futuristik dengan adanya bentuk lampu depan XForce T-Shape Headlight; dengan Stylish Rear Combination Lights.Pada sisi kaki juga semakin memperkuat kesan SUV tangguh dengan penggunaan velg 18 inci.


Dimensi Mitsubishi X Force 2023

Selain membawa tampilan eksterior yang modern,ukuran atau dimensi XForce juga diklaim lebih lapang jika dibandingkan dengan lawan sekelasnya.Misalkan saja kita bandingakan dengan HR-V dan Creta.Ukuran Mitsubishi XForce berdimensi panjang 4.390 mm, lebar 1.810 mm, tinggi 1.660 mm, wheelbase 2.650 mm, dan dengan jarak ke tanah ( ground clearance)  222 mm.

Pada dimensi Honda HR-V Turbo memiliki panjang 4.385 mm, lebar 1.790 mm, dan dengan tinggi bodi 1.590 mm.Sedangkan untuk trim lainya mempunyai dimensi lebih pendek yakni  panjang 4.330 mm, lebar 1.790 mm, dan ketinggian 1.590 mm.

Alhasil,SUV XForce 2023 diklaim mempunyai ruang kabin shoulder room, leg room hingga hip room yang dikatakan terluas di kelasnya.Semakin lapang dan nyaman dengan8-step reclining  ( bisa 17 hingga 33 derajat), dengan konfigurasi kursi belakang 40:20:40 yang seat materialnya sudah dengan fitur anti heat guard technology.


Interior Mitsubishi XForce 2023

interior-Mitsubishi-XForce-2023

Masuk kedalam Interior,Mitsubishi XForce ini sebagai mobil SUV telah menawarkan kabin modern berkapasitas tempat duduk untuk 5 orang penumpang.

Pada sisi desain dashboard terlihat penggabungan warna White Melange dan Mocha Semakin menarik dan tentunya menambah kennyaman karena pada Varian Ultimate ( Trim Tertinggi ) sudah dibekali fitur ambient lightning.

Tidak lengkap jika sebuah kendaraan belum ada system hiburan yang bisa membuat perjalanan jauh semakin kerasan.Pada fitur hiburan XForce sudah dibekali layar dengan ukuran 12,3 inch Smartphone-Link Display Audio.Sedangkan untuk layar informasi bagi pengendara XForce dibekali 8 inch digital.


Fitur-fitur Mitsubishi XForce 2023

kabin-Harga-dan-Spesifikasi-Resmi-Mitsubishi-XForce-2023

Ada yang menarik yakni SUV XForce menggunakan speaker lansiran dari pabrikan Yamaha.Dilengkapi dengan 8 speaker yang sudah terintegrasi dan 4 Preset Equalizer (Signature, Lively, Powerful, Relaxing) yang siap menyesuaikan di atur sesuai mood pengendara, serta ada juga fitur Speed Compensated Volume (SCV).

Semakin nyaman dan mudah karena adanya fitur Hands-free Power Liftgate.Fitur ini akan memberikan kemudahan dan kepraktisan disaat pengendara atau penumpang membuka pintu bagasi lewat sebuah sensor kaki.


Fitur keselamatan Mitsubishi XForce 2023

Fitur keselamatan menjadi prioritas untuk SUV XForce,dengan membekali mobil baru Mitsubishi ini dengan 4 airbags ( terdiri di bagian driver, passenger dan side airbags), serta menerapkan teknologi canggih yakni fitur ADAS ( yang teridri dari : Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, serta Rear Cross Traffic Alert,dan Tire Pressure Monitoring System ).

Mitsubishi memang dikabarkan akan meluncurkan satu varian yang lebih tinggi yakni dengan membawa teknologi di fitur ADAS yang lebih lengkap.


Mesin & Tenaga Mitsubishi XForce 2023

performa-mesin-Mitsubishi-XForce-2023

Tidak ketinggalan juga yang paling penting yakni membahas sisi dapur pacunya.Mitsubishi XFORCE 2023 mengandalkan mesin kode 4A91 dengan kapasitas sebesar 1.499 cc.Mesin yang diolah dengan sitem transmisi CVT ini mampu memuntahkan tenaga hingga 77 kW di putaran mesin 6.000 rpm,sedangkan pada akselerasinya atau besar torsi hingga 141 Nm di putaran mesin 4.000 rpm.

Semakin mantap dan lengkap pada kinerja dapur pacunya,karena SUV XFORCE dilengkapi empat mode berkendara yakni dengan pilihan Normal,Wet,Gravel,dan Mud.Untuk mode Wet merupakan pilihan mode pertama kalinya yang diterakpan di mobil model Mitsubishi Motors.

Empat mode tersebut akan member bantuan saat pengendara bermanuver dalam berbagai kondisi jalan,dengan pengendalian yang sudah terintegrasi dari Active Yaw Control (AYC).Dengan adanya teknologi AYC ini maka akan meningkatkan kemampuan kendali dengan dudkungan dengan penggerak pada semua roda depan i.,serta kendali traksi, yang akan mengontrol gerakan ban,hingga kendali mesin, dan kendali power steering.


Pilihan Warna dan Harga Mitsubishi XForce 2023

info-resmi-Harga-dan-Spesifikasi-Resmi-Mitsubishi-XForce-2023

Semakin lengkap karena Mitsubishi XForce 2023 menawarkan dua varian tangguh yakni Exceed dan Ultimate.Dengan ketersediaan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, dan Red Metallic.

Sedangkan untuk banderol harga ke-2 pilihan tipe Mitsubishi XForce 2023 yakni :

  • Mitsubishi XForce Ultimate CVT harga : Rp 412,9 juta
  • Mitsubishi XForce Exceed CVT harga : Rp 379,9 juta

Tentunya ini akan memberikan persaingan sengit,mengingat Toyota dan Honda juga mempunyai SUV unggulan yang tak kalah bersaing juga.

Belum ada Komentar untuk "Info Lengkap Harga dan Spesifikasi Resmi Mitsubishi XForce 2023 "Saingi Toyota Yaris & Honda HR-V""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel