8 Rekomendasi Pilihan Mobil Murah Bekas diBawah 100 juta di Tahun 2023,Versi City Car

OTOSPEEDMAGZ.COM – Rekomendasi Mobil Murah Bekas diBawah 100 juta City Car Tahun 2023 – Jika sobat mendengar kendaraan roda empat alias mobil satu yang terpikir yakni Kata MAHAL.Pasalnya memang harga mobil baru di Indonesia masih diatas angka 100 jutaan,dan ternyata di segmen mobil bekas justru kini 2023 sudah banyak pilihanya.

Pilihan_Mobil_Murah_Bekas_diBawah_100_juta_2023

Hal ini tentunya menjadi solusi bagi mereka yang membutuhkan Mobil Murah Bekas dengan banderol harga diBawah 100 juta.Secara kondisi dan kelengkapan surat kendaraan juga tidak kalah baik dan lengkap dari mobil baru.Malah justru ini bisa menjadi solusi terbaik dengan dana terbatas dapat barang roda empat berkualitas.

Keadaan Mobil Murah Bekas diBawah 100 juta di tahun 2023 ini juga bisa dikatakan masih sangat layak pakai dan bisalah jika sobat akan merawatnya untuk jangka waktu 5 tahun kedepan.Apalagi untuk mobil bekas dengan status LCGC,tentunya akan lebih murah dan kini semakin berlimpah.

Namun sebelum membeli Mobil Murah Bekas diBawah 100 juta di tahun 2023,sebaiknya sobat perhatikan tips-tips berikut ini.Setidaknya sobat akan mendapatkan mobil dengan kondisi yang tidak buruk atau mobil bekas namun masih berkualitas.

Berikut beberapa tips yang bisa sobat praktekan :

  • Sebaiknya sobat mencari showroom dengan stock mobil yang banyak
  • Carilah informasi tentang reputasi showroom yang akan dibuat membeli mobil bekas,apakah baik atau malah banyak berita yang buruk
  • Jangan lupa untuk selalu lakukan test drive ,baik saat sobat membeli mobil baru maupun bekas
  • Sebaiknya sobat membawa orang kepercayaan yang paham dibidang otomotif,sehingga meskipun sobat tau akan lebih memantapkan pilihanya nanti untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas
  • Jangan lupa untuk menanyakan tentang history dari perawatan mobil 
  • Yang terakhir yakni memastikan jika surat document mobil tersebut semua berjalan dan tidak ada masalah.


Pilihan Mobil Murah Bekas diBawah 100 juta di tahun 2023,Versi City Car 


1.City Car : Honda Brio Satya 2014

Pilihan_Mobil_Murah_Bekas_diBawah_100_juta_City_Car_2023_honda_brio_satya

Sumber Foto : Wikimedia.org

Mobil buatan Honda ini terbilang sangat irit BBM dan nyaman dikendaraai.Dengan berbekal mesin Brio Satya 4 silinder,membuat mobil ini minim akan getaran,dibandingkan dengan LCGC yang hanya 3 silinder.

Mesin Honda Brio Satya berkapsitas 1.199 cc I-VTEC 4 silinder dengan perolehan daya atau tenaga hingga  89 hp pada putaran mesin 6.000 rpm ,dan dengan torsi 110 Nm pada putaran mesin 4.800 rpm. 

Sedangkan untuk Perkiraan Harga bekas Honda Brio 2014 +- Rp 90 jutaan


2.City Car : Honda Jazz Keluaran 2008

Pilihan_Mobil_Murah_Bekas_diBawah_100_juta_City_Car_2023_Honda_Jazz_Keluaran_2008

Sumber Foto : Wikimedia.org

Jika Honda Brio dirasa kurang besar disisi mesinya,maka sobat bisa memilih Honda Jazz yang mempunyai kapasitas mesin yang lebih besar.

Honda Jazz 2008 ini merupakan generasi kedua yang sudah lebih baik dan ada peningkatan pada sisi daya dan juga tampilan.Keluaran kedua ini semakin terlihat sporty dan elegan tentunya dengan kpasitas lima seater kursi.

Selain modern dan sporty,kabin Honda jAzz 2008 juga termasuk luas.Untuk performa juga tentunya jangan diragukan lagi,karena dengan mesin L15A-Vtec tipe SOHC ,dengan mesin 1.500 cc 4 silinder ini,mobil city car anak muda ini mampu mengelurakan torsi maksimal 145 Nm dan besar tenaga 120 Ps.

Sedangkan untuk Perkiraan Harga bekasnya  mulai  +- Rp 99 juta


3.City Car : Toyota Yaris Keluaran 2008

Pilihan_Mobil_Murah_Bekas_diBawah_100_juta_City_Car_2023_Toyota_Yaris_Keluaran_2008

Sumber Foto : Wikimedia.org

Pesaing dari Honda Jazz yakni Yaris,sebagai salah satu city yang paling rekomendasi.Pasalnya selain membawa nama besar Toyota,City Car ini juga sudah terbukti tangguh dan mudah dalam perawatan.Mobil City car ini juga menawarkan system Transmisi Manual dan otomatis.

Mobil bekas Toyota Yaris tipe Hatchback ini selain desain yang modern,juga dibekali dengan kapasitas bensin 1496 cc.Mesin ini mampu memberikan keluaran tenaga 107 Ps pada 6.000 rpm dan dengan besar akselerasi /  torsi 14.3 Kgm pada 4.200 rpm. 

Toyota Yaris mampu menampung 5 penumpang dengan interior mobil hatchback konsep New Advanced Infotainment System.Selain terlihat lebih sporty dan elegan,mobil ini juga telah dilengkapi beberapa fitur Eco Mode, Sport dan tentunya pengaman 7 airbags.

Untuk banderol mobil bekasnya diPerkiraan Harga +- Rp 100 juta.


4.City Car :  Toyota Agya Keluaran 2014

Pilihan_Mobil_Murah_Bekas_diBawah_100_juta_City_Car_2023__Toyota_Agya_Keluaran_2014

Sumber Foto : Wikimedia.org

Jika Toyota Yaris dirasa kurang muda untuk tahun keluaranya,maka sobat bisa memilih Toyota Agya tahun 2024 yang termasuk dalam golongan mobil LCGC yang tentunya ramah lingkungan dan kantong dana.

Selain menawarkan harga terjangkau untuk bekasnya,mobil ini juga mempunyai tampilan eksterior gagah, sporty dan stylish.

Sebagai Mobil hatchback LCGC,mobil ini dibekali dengan mesin 3 silinder bensin 1.000ccL dan ada juga pilhan yang lebih besar yakni 4 silinder untuk dengan kapasitas 1.200cc.

Namun untuk tenaga hanya mencapai 88 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm.Soal interior dan fitur juga tidak kalah lengkap yakni adanya sistem audio dan entertainment terbaru.

Jika berminat untuk kisaran banderol harga bekasnya +- Rp 100 juta


5.City Car : Daihatsu Ayla M 2013

Pilihan_Mobil_Murah_Bekas_diBawah_100_juta_City_Car_2023_Daihatsu_Ayla_M_2013

Sumber Foto : Wikimedia.org

Ada juga nih lebih murah,yakni kembaran Agya yakni Ayla tahun 2013 yang juga termasuk mobil LCGC.Mobil ini menjadi salah satu pelopor industri otomotif Indonesia yang memang telah didesain langsung oleh orang Indonesia yaaa,dan tampak terlihat cantik dan fresh. 

Untuk eksteriornya semakin cantik dengan ornamen krom di gagang pintu dan door guard.Ada juga wiper dan spoler belakang lengkap juga high mount stop lamp sehingga membuat city car Ayla lebih sporty.

Untuk banderol harga diPerkiraan +- Rp 75 juta


6.City Car : Daihatsu Sirion 2015

Pilihan_Mobil_Murah_Bekas_diBawah_100_juta_City_Car_2023_Daihatsu_Sirion_2015

Sumber Foto : Wikimedia.org

Satu lagi city car dari pabrikan Daihatsu yakni Sirion,dengan bentuk bodi yang agak membulat namun tetap ingin mempertahankan aura sportynya.Dapur pacu mobil hatchback ini bermodalkan mesin berkapasitas 1.298 cc dengan didukung 4 silinder.

Untuk performanya dengan mesin 1300 cc ini,Daihatsu Sirion mampu menghasilkan  tenaga 90 PS dengan besar  torsi maksimal 4.400 rpm.Tentunya ini sudah cukup besar bagi sebuah mobil 5 penumpang apalagi untuk jalan perkotaan.

Daihatsu Sirion ini juga ada beberapa fitur keamanan standar mulai dari : Dual SRS Airbags, Seatbelt Pretensioner & Force Limiter,hingga fitur 3 Points Seatbelt dan keamanan anak ISOFIX.Tidak hanya itu saja,terdapat juga Brake Pedal Assist dan Collapsible Steering Column sehingga keselamatan si pengendara akan semakin meningkat lebih baik saat perjalanan.

Untuk banderol harga bekasnya,Daihatsu SIrion 2015 +- Rp 100 juta


7.City Car :  Nissan March 2014

Pilihan_Mobil_Murah_Bekas_diBawah_100_juta_City_Car_2023__nissan_march_Keluaran_2014
Sumber Foto : Wikimedia.org

Tidak hanya Honda,Toyota dan Daihatsu saja,namun pabrikan Nissan juga mempunyai mobil perkotaan yang modern dan irit BBM.Dengan nama Nissan March mobil minimalis ini tetap terlihat modern dan sudah banyak ditunjang fitur baru seperti Daytime Running Light dan LED High-Mounted Stop Lamp.

Secara wajah juga stylis dengan Grill bagian depan desain V-strut Sehingga membuat mobil sity car ini makin tampil lebih elegan.Semakin segar dan modern di sisi belakang dengan lampu teknologi LED.

Sedangkan untuk dapur pacunya,Nissan March ini ada 2 versi 1.2 L dan 1.5 L,yang tentunya malah serupa dengan mobil MPVnya yakni Grand Livina.

Untuk Perkiraan Hargabekasnya masi di angka +- Rp 90 juta.


8.City Car : Datsun Cross 2018

Pilihan_Mobil_Murah_Bekas_diBawah_100_juta_City_Car_2023_Datsun_Cross_2018

Sumber Foto : Wikimedia.org

Meskipun pabriknya sudah tidak ada lagi di Indonesia,namun mobil ini kini dibawah bendera Nissan yang tentunya termasuk dalam pilihan mobil bekas masih rekomended.Bagi sobat yang masih mencari mobil bekas harga di bawah RP 100 juta masih ada Datsun Cross 2018.

Selain terkenal mesin yang irit akan konsumsi BBM,mobil ini juga memiliki tampilan luar yang terlihat begitu gagah dan kokoh.Hal ini terlihat dari body sisi samping yang sporty  dengan ketinggan bodi yang cukup baik ditambah lagi dengan fitur function roof rail.

Desainya memang sangat menegaskan sebagai mobil city car Crossover.Mobil ini juga mampu mengangkut barang bawaan hingga mencapai 30 kg.Pada keempat Kaki rodanya terdapat velg alloy berukuran 175/65 R15. 

Mobil ini Datsun Cross sudah menghadirkan head unit touchscreen berukuran 6,75 inci.Jika berminat maka kisaran harga bekasnya +- Rp 90 juta.


Jangan bingung untuk membeli mobil bekas dan pastikan mobil yang kalian cari sesuai dengan dana yang sobat miliki.Sekian beberapa ulasan dari Banyak Pilihan Mobil Murah Bekas diBawah 100 juta di tahun 2023,Versi City Car.Semoga bisa bermanfaat dan memberikan pertimbangan saat sobat akan membeli mobil murah dan berkualitas.


Disclaimers : Harga Mobil Bekas di tiap daerah akan berbeda-beda tergantung dari kondisi mobil dan kelengkapan dokument.


Belum ada Komentar untuk "8 Rekomendasi Pilihan Mobil Murah Bekas diBawah 100 juta di Tahun 2023,Versi City Car"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel