Lebih Berkelas dari Innova & Fortuner ! Harga & Spesifikasi Toyota Grand Highlander 2024 SUV Tangguh & Mewah

OTOSPEEDMAGZ.COM – Siapa yang tidak kenal dengan produsen otomotif besar dari Jepang ? yang kini telah meluncurkan Toyota Grand Highlander 2024.Mobil gagah dan mewah ini termasuk ke dalam segmen sport utility vehicle (SUV).Toyota Grand Highlander 2024 menjadi salah satu kendaraan terkuat  dan kokoh yang pernah diproduksi oleh pihak Toyota.Mobil SUV mewah ini siap menjadi salah satu produk unggulan Toyota dengan segala kemawahan dan kecanggihanya.

diatas-innova-zenix-suv-mewah-3-baris-7-seat-grand-highlander-2024-hybrid-max-bawa-fitur-canggih-ini-kakak-fortuner

Lebih Berkelas dari Innova & Fortuner ! Harga & Spesifikasi Toyota Grand Highlander 2024 SUV TERKKUAT Dari TOYOTA

Sebagai informasi,SUV Toyota Grand Highlander 2024 telah diluncurkan di AS Negeri Paman Sam. Toyota tidak main-main dalam memproduksinya,mobil ini memadukan desain yang unggul, berbekal performa tinggi, dan juga dibekali dengan banyak fitur mewah. Salah satu keunggulan terbaiknya dari Grand Highlander 2024 yakni tidak kalah dengan produk premumnya si Toyota Land Cruiser.

Jika dibandingkan dengan produk sekelas Innova dan Fortuner,jelas mobil SUV ini jauh lebih mewah dan berkelas. Dengan diluncurkannya SUV ini maka Toyota berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan untuk menawarkan kendaraan yang mempunyai tingkat kenyamanan, performa, dan teknologi yang selalu terbaru. 


Harga & Spesifikasi Toyota Grand Highlander 2024 SUV Tangguh & Mewah

Toyota Grand Highlander 2024 ini merupakan produk terbaru Toyota untuk segmen pasar SUV khususnya di Amerika. Dengan berbekal desain yang berani, hingga kinerja tinggi dan fitur-fitur berteknologi canggih,maka Grand Highlander siap menunjukkan jika Toyota akan terus menjadi pemimpin di industri otomotif.


Eksterior Grand Highlander 2024

desain-eksterior-toyota-grand-highlander-2024-suv-terkuat-toyota

Dari segi eksteriornya,Mobil ini justru lebih terlihat seperti lekuk bodi Toyota Veloz terbaru.Terlihat dengan gril heksagonal yang mirip dengan wajah mobil Low Multi-Purpose Vehicle (LMPV) yakni Toyota Veloz terbaru. Dengan Desain ini,maka SUV ini akan lebih terlihat memiliki sentuhan modern dan juga elegan.Hanya yang  membedakan adalah pangsa pasar Toyota Grand Highlander 2024 di segmen SUV.

SUV terbaru Toyota Grand Highlander 2024 ini sudah menggunakan rancang bangun platform TNGA-K,yang tentunya telah diaplikasikan juga pada model Highlander, Avalon, Sienna, hingga Toyota RAV4 dan tentunya berhasil. 

Pada SUV ini terlihat jika ukuran bodi lebih panjang,karena memang Toyota telah merubah platform ini menjadi  memanjangkan untuk desain bodinya,sehingga mampu  menambah ruang khusunya untuk barisan kursi belakang.Tentunya SUV ini juga tetap mampu memberikan tingkat kenyaman terbaik.


Interior Grand Highlander 2024

interior Toyota Grand Highlander 2024 SUV Tangguh & Mewah

Interior Toyota Grand Highlander 2024 Terbaru

Masuk kedalam ruang kemudi,maka sobat akan disajikan dengan layar multimedia berukuran 12,3 inci yang berada di posisi tengah dashboard. Ada juga kontrol parkir ada di sisi layar. Sedangkan untuk mendukung kenyamanan hiburan maka sudah tersedia sistem audio JBL Premium Audio tentunya dengan 11 speaker, model Platinum dan Limited berteknologi Clari-Fi.Sobat juga bisa menerapkan format musik digital terkompresi siap memberikan pengalaman audio Anda. 

Sedangkan untuk ukuran bodinya,SUV ini mempunyai panjang sekitar 5,11 meter, atau mobil Grand Highlander ini mempunyai ukuran lebih panjang 0,165 meter jika dibandingkan dengan seri Highlander  atau pun dengan model standar sebelumnya.

Namun jika dibandingkan dengan saudaranya Toyota Sequoia yang berukuran 5,2 meter,tentunya ukuran panjang Toyota Grand Highlander 2024 akan lebih pendek.


Mesin & Performa Grand Highlander 2024

Dengan ukuran Toyota Grand Highlander 2024 baru yang lebih besar dari sebelumnya.Maka pihak Toyota juga telah memberikan SUV kelas menengah dengan tiga baris kursi ini dengan tiga pilihan powertrain.

SUV mewah buatan Toyota ini siap bersaing dengan beberapa mobil premium lainya  diantaranya Ford Explorer, Kia Telluride, hingga Jeep Grand Cherokee. Namun,jika dibandingkan dengan kompetitornya maka SUV milik Toyota ini justru tampak lebih menjanjikan dan bisa menjadi kendaraan serbaguna.Pasalnya mobil ini akan sangat cocok untuk kendaraan keluarga dengan adanya tiga baris kursi dan juga kapasitas bagasinya yang luas dan lapang.

eksterior dan mesin Toyota Grand Highlander 2024 SUV Tangguh & Mewah.jpg

Sedangkan soal dapur pacunya,semua varian Grand Highlander dibekali dengan tiga powertrain bermesin turbo 2.4L .Mesin ini mampu menghasilkan keluaran tenaga hingga 265 dk.Untuk mesin hybrid 2.5L yang tentunya lebih efisien ,mampu menawarkan keluaran tenaga hingga 243 dk.Dan mesin tipe terakhir yakni Hybrid MAX dengan performa tertinggi yakni 362 dk,varian ini juga dinobatkan sebagai SUV ukuran menengah yang terkuat di pabrikan Toyota.

Meskipun mempunyai total bobot hingga 2267 kg, namun SUV Grand Highlander untuk tipe mesin Hybrid MAX 2024 ini mampu menelurkan besar torsi 544 Nm.SUV ini juga mampu berakselerasi dari 0 ke 96 km/jam hanya membutuhkan waktu 6,3 detik saja. 

Tidak hanya itu saja,performa mesin Hybrid Max juga tampak eksklusif karena didukung dengan system penggerak AWD saja,yang tentunya berbeda dengan yang lain dengan pilihan dua opsi system penggerak.


Fitur Grand Highlander 2024

Bukan hanya unggul di sisi eksterior,interior hingga performa mesin saja,SUV ini juga telah berbekal fitur dengan teknologi yang terbaru nan canggih.Fitur Grand Highlander 2024 sudah dilengkapi dengan banyak kecanggihan teknologi diantaranya teknologi Toyota Traffic Jam Assist (untuk kelas Platinum). Dengan adanya fitur Traffic Jam Assist ini,maka pengendara akan dibantu dengan sistem berbasis radar dan kamera untuk memudahkan berkendara saat melaju di tengah kemacetan.


Harga Grand Highlander 2024

harga-toyota-grand-highlander-2024

Ngomogn soal banderol harga SUv Grand Higlander 2024 di Amerika serikat,untuk tipe terendahnya atau varian termurah yakni XLE Grand Highlanders 2.4L FWD yang dijual seharga 44.405 dolar AS atau setara dengan Rp664 juta .Sedangkan untuk varian paling tinggi atau termahalnya yakni tipe Hybrid Max AWD yang dibanderol 59.460 dolar AS atau harga setara dengan Rp889 juta.

Kedua tipe Grand Highlander Hybrid dan Hybrid MAX ini juga sekaligus melengkapi dua produk mobil ramah lingkungan dan efisien di pihak Toyota untuk visi masa depan “Beyond Zero”. Visi Beyond Zero merupakan tujuan Toyota unutk netralitas karbon didunia dengan produk, layanan, dan operasi.

Dilansir dari ruang media Toyota global jika SUV terbaru ini dirancang Calty Design Studios dan dirakit secara istimewa di pabrik Toyota Motor Manufacturing di Princeton, Indiana, Amerika Serikat.

Sebagai informasi tambahan,jika Toyota selama ini telah menjual lebih dari 3,3 juta Highlanders di Negara AS ,dan berharap dengan adanya kehadiran model baru ini maka akan disambut secara positif oleh para pelanggan setia Toyota.


Belum ada Komentar untuk "Lebih Berkelas dari Innova & Fortuner ! Harga & Spesifikasi Toyota Grand Highlander 2024 SUV Tangguh & Mewah "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel