4 Pilihan Kamera Mobil Terbaik & Rekomended Harga 500 ribu Hingga 1 juta

OTOSPEEDMAGZ.COM -  Sebagai pengendara tentunya mempunyai banyak sekali resiko yang tidak terduga di jalanan.Resiko berkendara bisa dari hal terkecil hingga kejadian yang cukup fatal dan juga kejadian langka.Oleh karenanya sobat tentunya harus memasang kamera mobil terbaik untuk bisa merekam setiap kejadian saat berkendara.( Sumber foto : otodash.com )

rekomendasi kamera mobil murah-terbaik

Untuk saat ini sudah banyak sekali rekomendasi kamera mobil murah yang telah dijual dan ditawarkan oleh marketplace online dan juga offline.Tidak hanya menjual kamera mobil saja,namun ada juga yang menyediakan jasa pemasangan hingga memandu penggunaaan setiap fitur dan fungsi kamera mobil.Mengingat fungsi kamera yang sangat penting yakni untuk merekam kejadian yang bisa dijadikan barang bukti,maka sebaiknya sobat memasang kamera mobil sesegera mungkin.

Tidak hanya memilih kamera mobil dengan spesifikasi terbaik saja,namun juga harus menentukan berapa harga kamera mobil yang bisa sobat anggarkan.Saat ini banyak sekali pilihan kamera mobil murah namun mempunyai spesifikasi yang tidak terlalu buruk pula.Harga kamera mobil mulai 500 ribu hingga 1 juta juga sudah banyak sekali pilihan merknya dari Otodash, ACS1 Car dan juga dari pabrikan Xiaomi dan Philips.

Lalu apa saja pilihan kamera mobil yang cukup rekomendasi dengan banderol harga murah?namun tidak mengurangi akan fungsi dan kualitas yang dihasilkan,langsung saja simak ulasan berikut ini.

Daftar Kamera Mobil Terbaik & Murah Harga 500 ribu hingga 1 juta-an


1. Kamera Mobil Otodash

rekomendasi kamera mobil murah dan terbaik- otodash

Sumber foto : otodash.com

Kamera mobil dengan harga murah pertama hadir dari merk Otodash.Kamera ini tidak hanya menawarkan label harga terjangkau saja,namun juga telah memberikan garansi hingga 1 tahun.yang lebih menariknya lagi,aksesoris kamera Otodash juga telah diberikan garansi selamanya.

Kualitas video yang bisa dihasilkan hingga 1080p dengan sudut 170 derajat,sehingga cakupan kamera ini sudah cukup besar dan terang.Untuk mencukupi kebutuhan akan penyimpanan file videonya,kamera Otodash telah diberikan kapasitas penyimpanan yang support SD Card hingga  32 GB.

Alhasil,kamera mobil murah Otodash mampu merekam moment setiap perjalanan pengendara hingga 45 menit.Tentunya kamera mobil ini akan sangat cocok sekali bagi sobat yang gemar perjalanan juah seperti wisata.

Banderol harga kamera mobil Otodash ini dikisaran Rp.500 ribuan saja ya.Dan tentunya dengan kamera harga murah saja,sobat sudah bisa mengabadikan video perjalanan sobat semua.


2.Kamera Mobil Xiaomi 70MAI 130 DEGREE Smart WiFI

rekomendasi kamera mobil murah dan terbaik-Xiaomi 70Mai 130 Degree 1080P Dash Cam

Sumber foto : xiaomi

Siapa yang tidak kenal dengan brand Xiaomi?,brand yang sudah mendobrak pangsa pasar Smartphone di Indonesia.Pabrikan Xiaomi tidak hanya terkenal dengan produk-produknya yang dibanderol dengan harga murah,namun spesifikasi yang ditawarkan juga terkenal mantap dan spec tinggi.

Memilih kamera mobil dari pabrikan Xiaomi memang tepat,pasalnya hanya dengan budget Rp.500 ribu ( bahkan kurang ) sobat sudah bisa mempunyai kamera mobil dengan spesifikasi terbaik.Kamera ini mampu memberikan kualitas perekaman yang sangat baik dan memuaskan.

Dengan adanya teknologi sensor gambar ony IMX323 pada kamera ini,membuat kamera mobil ini mampu membuat kualitas video dengan hasil yang terang dan sangat baik.Sensor kamera ini menyediakan 3 fungsi yakni G Sensor, Rekaman Loop, dan  juga konektivitas WIFI.

Kamera Xiaomi 70 MAI menggunakan 2 MP yang sudah berlensa wide angle 130 derajat.Resolusi video yang dihasilkan yakni 1080P (1920 x 1080) dengan support kecepatan 30 fps.Kamera ini didukung dengan Baterai Li-polimer 240mAh ( Built in ) dengan besar teganagan 5 V.Sedangkan untuk wifi mempunyai Frekuensi di Jaringan WiFi 2.4GHz.

Kamera mobil murah Xiaomi 70MAI ini memang sangat cocok dengan sobat yang memiliki dana terbatas namun tetap dengan hasil yang optimal.Harga Xiaomi 70MAI dikisaran Rp.500 ribu ( bahkan ada yang kurang ).


Baca Juga : Deretan Harga Mobil Hummer Tahun 2020 Seri H1,H2,H3,H3T,dan H3X,Mobil Gagah Ala Militer


3.Kamera Mobil ACS1 Car Dash Cam

rekomendasi kamera mobil murah dan terbaik- ACS1 Car Dash Cam
Sumber foto : shopee


Pilihan kamera mobil terbaik harga terjangkau berikutnya adalah ACS1 Car Dash Cam yang hampir setara dengan kamera Otodash.Kameranya juga telah menggunakan lensa lebar 170 derajat yang juga dilengkapi 2 pilihan kualitas video perekaman.

Pilihan kualitas video perekaman kamera ACS1 Car Dash Cam ini yakni 720 p dan  1080 p.Kamera ini juga menggunakan 1.5 Inch LCD Screen dan tentunya 170 Degree high-resolution wide-angle lens.Oleh karenanya,kamera ini mampu merekam setiap sisi kanan dan kiri dari kendaraan sobat.

Kapasitas penyimpanan telah mendukung 32 GB di memory card,sehingga sobat akan lebih banyak menyimpan hasil rekaman kamera.Apalagi jika menggunakan resolusi 720p tentuya akan semakin banyak pula video yang bisa disimpan.

Harga untuk bisa menebus Kamera Mobil ACS1 Car Dash Cam dikisaran harga Rp.400 ribu saja.


4.Kamera Mobil Philips CVR108

rekomendasi kamera mobil murah dan terbaik-philips CVR108

Sumber foto : philips

Kamera berikutnya hadir dari merk ternama dan sudah terpercaya yakni Philips.Tidak hanya terkenal dengan produk lampunya yang awet dan terang pula,namun pabrikan ini juga telah menghadirkan kamera mobil yang baik dan bisa di andalkan yakni Philips CVR108.

Kamera ini masuk kedalam rekomendasi kamera mobil terbaik dan murah yang bisa sobat gunakan dikendaraan kesayangan.Kamera Philips CVR108 telah dibekali dengan sudut kamera 130 derajat yang lebar,sehingga mampu merekam kejadian dari kendaraan dengan area yang lebih luas dan lebar.

Hasil video yang dapat dihasilkan dari kamera ini yakni 1080 P HD (1920x1080) dan juga 720 P HD (1280x720) dengan kualitas gambar yang sangat baik dan memuaskan.Fitur GSensor Lock juga telah disematkan kedalam kamera ini,sehingga sobat tidak usah khawatir dari kehilangan rekaman video penting yang otomatis tersimpan.

Untuk bisa menebus harga kamera dascam Philips CVR108 sobat perlu menyiapkan dana lebih mahal dibandingkan dengan 4 kamera diatas yakni Rp.1,5 jutaan.


Baca Juga  : Tips Mudah dan Hemat,Cara Membersihkan Kaca Lampu Mobil

Bagaimana menurut sobat tentang rekomendasi kamera mobil terbaik dan murah diatas,apakah berencana untuk segera memasang dimobil kesayangan?.Pasalnya dengan menggunakan kamera mobil tentunya sobat tidak akan mudah kehilangan moment atau peristiwa penting yang terjadi saat berkendara.

Harga kamera mobil mulai 500 ribu hingga 1 jutaan diatas mempunyai fitur dan juga kelebihan masing-masing.Dan tentunya dengan teknologi dan fitur tersebut akan semakin memudahkan sobat merekam dan mendapatkan hasil video yang maximal.Semoga ulasan diatas bisa bermanfaat dan terima kasih. 

Sumber Referensi : grassindonesia.co.id, id.priceprice.com,gridoto.com

Belum ada Komentar untuk "4 Pilihan Kamera Mobil Terbaik & Rekomended Harga 500 ribu Hingga 1 juta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel